Judika Masih Berharap Cinta dari Sang Model

Judika
Sumber :
  • Heryu Nandiasa

VIVAnews - Jalinan cinta antara Judika dengan model, Duma Riris Silalahi, kandas di tengah jalan. Tak mudah bagi Judika untuk melupakan mantan kekasihnya. Diakui Judika, dirinya masih berharap bisa kembali ke pelukan Duma.

"Aku maunya masih bisa bareng, bisa seperti semula. Doakan saja, mudah-mudahan kita dapat kekuatan," kata Judika saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 22 Februari 2012.

Meski berat, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini pasrah menerima nasib cintanya dengan Duma yang harus berakhir. Ia pun menambahkan, ia dan Duma masih berkomunikasi satu sama lain.  Saat disinggung soal penyebab putusnya ia dan Duma, Judika enggan membeberkannya.

"Nggak bisa diceritain karena itu masalah prinsip kita berdua. Cooling down dulu, terus berdoa untuk mendapatkan yang terbaik," ucapnya.

Untuk menyembuhkan luka patah hatinya, pria berdarah Batak ini memilih konsetrasi dengan karier musiknya. "Aku masih ada target-target yang harus aku kejar. Aku mau membuktikan itu semua. Semoga apa yang aku kejar berbuah baik," ujarnya penuh harap. (eh)

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda
Chair of B20 Indonesia Shinta Widjaja Kamdani.

Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) pun mengusulkan pembentukan Kementerian Perumahan dan Perkotaan dalam pemerintahan baru.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024