Diprotes, Farah Quinn Tak Ubah Penampilan

Farah Quinn
Sumber :
  • VIVAnews/Lutfi Dwi

VIVAnews - Meski penampilannya di salah satu episode tayangan kuliner mengundang protes, Chef seksi Farah Quinn tak akan mengubah penampilannya. Menurut sang manajer, Anti, gaya busana Farah sedari awal memang seperti apa yang dia kenakan sekarang.

"Itu sudah menjadi gaya karakternya Farah ya. Dari awal dia membawakan acara itu memang sudah seperti itu," kata Anti pada VIVAnews.com.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menilai gaya busana Farah terlalu terbuka karena mengumbar bagian tubuh pribadinya. Tapi, menurut Anti, busana yang dikenakan Farah masih dalam batas yang wajar.

"Baju yang dia pakai nggak akan ada perubahan, itu biasa saja kok, kostumnya juga sudah disesuaikan," ujar Anti lagi.

Dalam surat bernomor 81/K/KPI/02/12 yang dikeluarkan 14 Februari 2012, tayangan Ala Chef yang dipersoalkan KPI adalah episode tayang tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB. Dalam surat tersebut, KPI meminta Farah Quinn tidak lagi mengenakan pakaian terbuka di televisi. (sj)

Mengenal Sagil, Siswa SD dengan Tinggi 2 Meter dari Kerinci Jambi
Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23

Fakta Menyakitkan di Balik Kegagalan Timnas Indonesia Tembus Olimpiade

Timnas Indonesia punya pengalaman menyakitkan saat berlaga di Kualifikasi Olimpiade. Ketika tinggal selangkah lagi menembus ajang tersebut, kekalahan yang harus dialami.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024