Indra Bekti Ungsikan Istri ke Malaysia

Indra Bekti dan istri Adilla Jelita
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAnews- Pasangan Indra Bekti dan Adilla Jelita sedang berbahagia menunggu kelahiran anak pertama mereka. Di usia kehamilan yang memasuki bulan ke enam itu Dilla memeriksakan kehamilannya. Hal ini dilakukan, karena Dilla berencana akan terbang ke Malaysia.

Menurut Indra, tak lama lagi dirinya akan melakukan Ibadah Umroh ke tahan suci, 3 Maret 2012 mendatang. Untuk itu, Dilla pun sengaja diterbangkan ke Malaysia agar tidak merasa kesepian.

"Tanggal 3 Maret aku mau Umroh, dia nggak bisa ikut, jadi dia mau ke Malaysia. Ke Malaysia, naik pesawat harus dapat surat izin. Kalau masuk 8 bulan udah nggak boleh terbang, jadi semua urusan harus segera diselesaikan," tutur presenter kocak itu saat memeriksakan kandungan istrinya di RSIA Brawijaya, Jakarta.

Kebetulan, kata Indra, Dilla juga akan berulangtahun pada bulan Maret. Mereka pun berniat menyelenggarakan doa bersama sekaligus syukuran tujuh bulanan kehamilan Dilla di Malaysia. Mereka berharap bayi pertamanya yang diprediksi berjenis kelamin perempuan itu bisa lahir dengan selamat.

"Alhamdullilah bayi sesuai umur, berat juga sesuai, semuanya baik. Semuanya lancar, posisinya memang agak sungsang tadi tapi bukan dalam artian negatif, karena posisinya masih muter-muter. Dan setelah di USG jenis kelaminnya katanya 90 persen wanita. Aku maunya lahiran normal dan Bekti harus ada," kata Dilla. (adi)

Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

Pencapaian Opini WTP Pemkot Tangsel ini yang ketiga di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024