Keluarga Ade Namnung Kembali Laporkan Ramon

Ayah angkat Mendiang Komedian Ade Namnung, Ramon Papana
Sumber :
  • VIVAnews/Indrani Putri

VIVAnews - Keluarga Ade Namnung kembali melaporkan Ramon Papana ke pihak berwajib. Kali ini, keluarga diwakili kuasa hukum, Sunan Kalijaga melaporkan Ramon atas tuduhan pemalsuan identitas ke Polres Jakarta Selatan, Jumat, 24 Februari 2012.

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

"Kami melaporkan Ramon atas Pasal 266 KUHP tentang pemalsuan keterangan, ancaman enam tahun penjara. Laporannya berkaitan dengan seseorang, dengan orang yang sama. Ada dua orang yang sama, ada dua alamat yang berbeda," ujar Sunan.

Selain mengenai identitas palsu, keluarga Ade juga berencana melaporkan Ramon atas tuduhan penggelapan harta. "Kami punya bukti ada indikasi penggelapan. Ada rangkaian yang sudah di-setting, ada indikasi menguras ATM, dan mengubah identitas," ucapnya.

Untuk sementara, pihak keluarga Ade akan mengumpulkan bukti-bukti terkait dugaan penggelapan yang dilakukan oleh Ramon Papana. "Kami siapkan pasal penggelapan. Kami akan kumpulkan barang-barang bukti," katanya.

Sebelumnya, pihak keluarga telah melaporkan Ramon atas tuduhan pencemaran nama baik. Menanggapi hal tersebut, ayah angkat Ade Namnung itu menolak berkomentar. (art)

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23
 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Pilkada Kota Bandung. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menepis kabar itu.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024