Bela Brown, Rihanna Serang Fans di Twitter

Rihanna dan Chris Brown
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson/Files

VIVAnews - Rihanna pernah menjadi korban kekerasan saat menjadi kekasih Chris Brown, 2009 silam. Namun tampaknya hal tragis itu hanya menjadi masa lalu bagi penyanyi yang akrab disapa RiRi.

Rihanna kembali berkolaborasi dengan Chris Brown dalam dua single terbarunya, Turn It Up dan Birthday Cake. Bahkan, Rihanna santer dikabarkan kembali berkencan dengan Brown meski banyak yang mengkritik kedekatan keduanya.

Seolah tak memerhatikan kekecewaan orang-orang di sekitar dan para penggemarnya, Rihanna membela Brown dan menyerang fansnya sendiri di Twitter.

Seorang penggemar penyanyi 24 tahun tersebut, dalam Twitternya 12 Februari menulis, "Saya harus mengakui, saya kehilangan banyak sekali rasa hormat untuk @rihanna. Membuat lagu bersama pria yang memukul wajahmu bukanlah sebuah pemandangan yang bagus."

Sebagai tanggapan, Rihanna menulis, "@JuhReeV itu juga bukan lagumu #tepuk tangan di belakang", katanya seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Selain membalas tudingan itu, Rihanna juga menulis, "Kau marah? #No1Currrrrr ", dan menambahkan gambar ciuman di atasnya. (adi)

Kakorlantas Polri Lepas 2.446 Personel Pengamanan KTT WWF di Bali Hari Ini
Sejumlah infrastruktur seperti jembatan yang terdampak banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, Kamis 9 Mei 2024. (Istimewa)

Banjir Bandang Terjang Melawi Kalbar, 700 KK dari 17 Desa Terdampak

Sejumlah infrastruktur dI Melawi seperti jembatan mengalami kerusakan. Selain itu, sekolah hingga perkantoran masih terendam banjir.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024