Istri Usher Koma Karena Sedot Lemak

VIVAnews - Kronologi komplikasi yang dialami istri Usher terungkap. Pekan lalu, Tameka Foster melakoni prosedur sedot lemak atau liposuction di Brasil. Prosesnya tak berjalan lancar lantaran Ia terkena serangan jantung.

Akhirnya Tameka dilarikan ke unit perawatan intensif rumah sakit, Jumat lalu. Kondisi ibu dua anak itu dikabarkan mulai kritis saat dibius. Pihak dokter membuat Tameka koma selama 24 jam. Itu dilakukan untuk menstabilkan jantungnya.

Sekarang, VIVAnews kutip dari E!Online, Rabu 11 Februari 2009, Tameka berangsur-angsur pulih. "Keluarga menginginkan privasi total. Namun, ibu dua anak tersebut dikabarkan saat ini dalam kondisi stabil."

Akibat peristiwa tersebut, Usher terpaksa membatalkan penampilannya pada acara pre-Grammy. Teman duet P.Diddy itu terbang ke Brasil mendampingi istrinya. Usher dan ibunya dan Dr. Gabriel E. Hunt Jr., ahli saraf rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center.

Gabriel turut bertolak ke Sao Paulo untuk memimpin perawatan Tameka. Gabriel dikabarkan sudah meninggalkan rumah sakit pada Minggu, 9 Februari, waktu setempat. Tapi, dokter itu tidak memberikan komentar apapun.