Cara David Beckham Manjakan Anak

David Beckham dengan ketiga anaknya
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Di tengah kesibukannya yang padat, pesepakbola David Beckham tak pernah melupakan kebahagiaan keempat buah hatinya. Beckham selalu meluangkan waktu untuk anak-anaknya. Ia pun senang memanjakan ketiga putra dan satu putrinya dengan mengunjungi tempat favorit mereka.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, mantan pemain Manchester United ini mengajak anak-anaknya merayakan ulang tahun putra ketiganya, Cruz. Ia memboyong keluarga kecilnya untuk bersantai dengan bermain bowling di sebuah klub yang tak jauh dari kediaman mereka di Los Angeles. Demi meriahnya acara ulang tahun, Beckham tak lupa membeli beberapa balon warna-warni yang dibawa putra sulungnya, Brooklyn.

Mereka menghabiskan waktu di tempat tersebut. Tampak Beckham berjalan dengan menggendong si bungsu Harper Seven di pundaknya. Wajah Harper yang baru berusia tujuh bulan itu terkesan menggemaskan. Kemudian Cruz danĀ  si sulung Brooklyn mengikutinya.

Namun, Victoria tak tampak hadir di acara santai keluarga asal Inggris ini. Begitu juga dengan putra kedua mereka, Romeo yang tidak ikut acara tersebut. Ternyata, Victoria memiliki kesibukan lain dengan profesinya sebagai sosialita dan perancang busana.

Mantan personel Spice Girls ini menghadiri beberapa acara yang diadakan teman dekatnya, Eva Longoria. Victoria ikut terlibat dalam acara amal yang digelar oleh yayasan milik Longoria. Ia juga mendapat undangan pesta lainnya. (umi)

Arkhan Fikri Jadi Sorotan Usai Indonesia U-23 ke Semifinal
Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Setelah Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke semifinal Piala Asia U23 2024 pada Jumat 26 April dini hari, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menampilkan momen kemesraan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024