Ari Lasso Jadi Vokalis Dewa 19 Lagi?

Ari Lasso
Sumber :
  • artisindonesia

VIVAnews - Sejak keluar dari Dewa 19, Ari Lasso memutuskan untuk bersolo karir. Ia menuai sukses dengan karir barunya tersebut. Namun, Ari bersedia tampil dalam gelaran "Ahmad Dhani & Dewa 19 In Concert" pada 13 Juni mendatang. Hal ini mengingatkan kenanganan manis Ari bersama Dewa 19.

Ia pun penuh antusias menyambut pagelaran tersebut. Lantas, apakah kesempatan ini, akan membuat Ari berpikir untuk kembali menjadi vokalis Dewa 19? Apalagi, saat ini, grup band tersebut sedang tidak punya vokalis.

"Kalau kembali bersatu itu bukan hal yang mudah kalau buat waktu dekat. Dengan berjalan sendiri kita bisa menghibur. Orang Dewa sendiri saat ini sedang vakum," kata Ari saat ditemui di Studio milik Ahmad Dhani, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ari pernah jadi bagian Dewa selama delapan tahun, sejak 1991 sampai dengan 1999. Empat album sukses dirilis saat Ari menjadi bagian dari band asal Surabaya tersebut. Ari merasa Dewa sangat istimewa untuk perjalanan karirnya.

"Tentunya banyak pelajaran yang saya petik di Dewa, jadi banyak fans jadi pijakan gue untuk berkarir," tuturnya. (eh)

Ombudsman: Bunga Investasi yang Sangat Tinggi Itu 99,9 Persen Penipuan
RUPS BRI Insurance.

Raup Laba Bersih Rp474 Miliar pada 2023, BRI Insurance Bagikan Dividen Rp 118 Miliar

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan, PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance sepakat membagi dividen tunai kepada pemegang saham senilai Rp118 miliar.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024