Andhika Pratama Tak Masalah Ussy Janda

VIVAnews - Bukan rahasia lagi jika Ussy Sulistyawati dan aktor 22 tahun ini sedang pendekatan. Dalam beberapa kesempatan mereka tampil bersama, berkostum senada pula.

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

Akhirnya Andhika Pratama bicara soal kedekatannya dengan janda satu anak itu. Bintang 'Butterfly' itu menyatakan tengah merasa di atas awan.

"Hidupku sekarang lagi happy, itu semua nggak lepas dari orang-orang terdekat gue. Selama ini dia sudah ada di sebelah gue," kata Andhika dilansir Espresso, Senin 20 April 2009.

 KPU Minta MK Tolak Tudingan Suara Nasdem Berkurang dan Golkar Bertambah di Jabar 1

Soal status dan usia Ussy yang lebih tua 6 tahun darinya, Andhika bilang tak jadi masalah. "Aku pribadi nggak pernah memandang orang beda," Andhika berujar.

Lain soal jika sudah menyangkut iman. Perbedaan dalam hal keyakinan baru bisa mengusiknya. Namun jika hanya masalah usia dan status janda, itu tak jadi masalah bagi bintang 'Ada Kamu, Aku Ada' itu.

Penyebab Raibnya Foto Jokowi di Kantor PDIP Sumut Terungkap, Kini Sudah Terpasang Lagi
Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Bingung Pilih Skincare Lokal atau Luar? Begini Saran Dokter

Banyak orang yang makin sadar untuk merawat kulit terutama dengan penggunaan skincare. Tak heran, berbagai merek skincare bermunculan, mulai dari yang diimpor dari luar.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024