Rency Milano Minta Cerai Lagi

VIVAnews - Kakak Elma Theana ini tak kapok bercerai. Pernikahan keduanya yang baru berumur dua tahun itu kembali diguncang prahara. Rency Milano telah melayangkan gugatan cerai.

Dilansir Espresso, Selasa 28 April 2009, gugatan itu terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rency minta cerai dari suaminya, Rocky. Belum jelas apa alasan Rency menggugat cerai pria berdarah Medan-Ambon-Belanda itu.

Namun September 2008 lalu, beberapa wartawan memergoki Rocky menggandeng perempuan lain.

Rency menikah dengan Rocky 8 Februari 2006 silam. Itu bukan pernikahan pertama bagi keduanya. Rocky yang lebih muda meminang artis bertubuh mungil itu dengan mas kawin 5 gram dan uang tunai Rp 5 juta.

Sebelum Rocky, Rency menikah siri dengan Alexander Hidayatullah. Pernikahan itu diresmikan pada 2002 namun berakhir dengan perceraian. Rency lalu kembali nikah siri dengan Ali Sechan 8 Oktober 2003 silam. Lagi-lagi rumah tangga itu tak bertahan lama.

Fiorentina Pastikan Tiket ke Final Liga Konferensi Eropa 2023/24
Little Tokyo Blok M

Long Weekend Hemat! 5 Rekomendasi Wisata Gratis dan Seru di Jakarta

Beberapa destinasi di Jakarta bisa masuk dalam list untuk dikunjungi bersama keluarga. Yuk simak rekomendasi tempat liburan long week end Jakarta berikut ini!

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024