Kristina Populer Berkat Lagu Meggy Z

VIVAnews - Meggy Z memiliki jasa bagi karir Kristina di panggung musik dangdut. Berkat lagu 'Jatuh Bangun' Kristina menjelma menjadi penyanyi dangdut terkenal. Kristina akan selalu mengenang itu semua.

"Lagu 'Jatuh Bangun' itu saya ambil dari albumnya Meggy Z dan judulnya saya ganti jadi 'Jatuh Bangun' dan lagu itu meraih sukses," kata Kristina saat dihubungi VIVAnews, Kamis 22 Oktober 2009.

Lagu 'Jatuh Bangun' adalah lagu yang membuat Kristina dikenal publik sebagai penyanyi dangdut. Sebelumnya, lagu itu dinyanyikan oleh Meggy Z dengan judul yang berbeda. Sejak membawakan lagu itu, nama Kristina di jagat musik dangdut sangat diperhitungkan. Bahkan, Kristina sempat disebut-sebut sebagai Diva dangdut.

Kristina mengaku sebagai senior, Meggy Z tak pernah pelit berbagi ilmu. Dirinya sering menerima banyak wejangan dari seniornya tersebut.

Kristina mengaku sangat berduka dengan meninggalnya Meggy Z. Dia merasa sangat kehilangan figur seorang musisi yang pekerja keras, humoris dan setia dengan jalur musiknya.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 8 Mei 2024
Ilustrasi/Narkoba jenis sabu-sabu

Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga

Seorang oknum anggota polisi inisial H (30), di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ditangkap. Anggota Polri berpangkat Briptu diringkus lantaran ketahuan menjual sabu-sabu.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024