Matt Damon Ditawari Peran Besar di Spider-Man: Homecoming

Matt Damon
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA – Spider-Man: Homecoming 2 menjadi salah satu film mendatang Marvel yang sudah ditunggu-tunggu penggemar. Studio tersebut akan melanjutkan kerja samanya dengan Sony Pictures setelah Spider-Man: Homecoming sukses besar tahun lalu.

Sinopsis The Last Duel, Pertarungan Maut Diangkat dari Kisah Nyata

Dua studio besar Hollywood itu sempat dikabarkan membuka audisi untuk mencari pemeran penjahat di film ini. Meet the Movie Press yang diunggah Popcorn Talk di YouTube, mengatakan, Matt Damon jadi salah satu yang diincar Marvel dan Sony untuk peran tersebut.

Tidak diketahui penjahat mana yang ditawarkan kepada Matt Damon, namun sayangnya, sang aktor menolak. Matt Damon disebut-sebut melewatkan tawaran tersebut.

Aktor Contagion Reuni, Wanti-wanti soal Corona: Ini Nyata, Bukan Film

Aktor 47 tahun ini bukan wajah asing di dunia Marvel. Sebelumnya, Matt pernah menjadi cameo di Thor: Ragnarok sebagai pemain sandiwara yang memerankan Loki di Asgard. Dia juga mengaku senang bisa melakoni adegan kecil seperti itu.

Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Momen Manis Tony Stark-Peter Parker

Screen Rant memprediksi, masih ada kemungkinan Matt Damon bergabung ke dunia Marvel, mengingat Michael Keaton, penjahat di Spider-Man: Homecoming pertama juga pernah dikabarkan dalam situasi serupa.

Saat itu, Keaton adalah nama besar pertama yang diincar Marvel untuk memerankan tokoh penjahat di film tersebut. Semula Keaton diberitakan menolak tawaran tersebut, namun akhirnya, aktor terbaik di Golden Globe Award 2015 itu mengiyakannya. (ren)

Zendaya dan Tom Holland

Isu Menikah Hoax, Ibunda Zendaya Tepis Kabar Tunangan Putrinya dengan Tom Holland

Ibunda Zendaya, Claire Stoermer, menulis pesan kriptik yang diunggah di Instagram strory pada Rabu lalu saat para penggemar kedua aktor itu heboh soal kabar pertunangan.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2022