Syuting Film 'Target' Anggika Bolsterli Sempat Pingsan

Anggika Bolsterli
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – ‘Target’ merupakan film terbaru Raditya Dika bergenre laga komedi yang akan tayang pada 15 Juni 2018. Ada cerita menarik yang dialami oleh salah satu pemainnya yaitu Anggika Bolsterli yang pingsan saat syuting.

Anggika Bolsterli Sempat Tak Dipercaya Orangtua

Singkatnya, film ini menceritakan sembilan figur publik yang hendak syuting film berjudul ‘Target’, namun ternyata dijebak di sebuah gedung kosong. Lokasi di gedung yang pengap ternyata memberikan tantangan tersendiri untuk para pemain.

“Tantangannya buat aku sih kami beneran syuting di gedung kosong, dan itu lumayan sumpek karena kan ditutup semua sama kain,” ujarnya saat premiere beberapa waktu lalu di Jakarta Selatan.

Diarahkan Jadi Atlet Golf, Anggika Bolsterli Pilih Akting

Gangguan pernapasan juga sempat dialami saat melakukan sebuah adegan dengan api unggun. “Susah napas pas kami bikin api unggun. Kami susah banget napas, karena itu ada api di ruangan tertutup jadi sesak banget buat napas,” kata Anggika.

Udara yang pengap membuat Anggika kehilangan kesadaran. Walaupun kejadian tersebut tidak menghalangi proses syuting yang memakan waktu 20 hari.

Anggika Bolsterli: Skill Lebih Penting Dibanding Wajah

“Aku jujur aja saat itu sempat pingsan gara-gara kayak pengap banget. Aku tahan-tahan sampai cut terus aku sudah lemas, jadi pingsan, terus dibawa ke bawah, sudah. Aku dikasih istirahat setengah jam terus lanjut lagi,” tutur aktris berdarah Swiss tersebut.

Selain Anggika dan Raditya Dika, Target juga dibintangi oleh Cinta Laura, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, dan Romy Rafael.

 Anggika Bolsterli

Syuting 'Belok Kanan Barcelona' Diwarnai Badai Pasir di Maroko

Anggika Bolsterli ceritakan pengalamannya.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2018