Pionir Band Punk Rock 'Ramones' akan Dibuatkan Film Biopic

Ramones
Sumber :
  • Sire Records

VIVA – Pionir unit punk rock asal New York, Ramones, tengah dibuatkan film biopic-nya oleh sutradara Nick Cassavetes.

Bocah Perempuan Diperkosa 4 Pria Usai Dicekoki Miras, Ibunda Syok Lalu Meninggal

Film yang kabarnya akan berjudul 'I Slept with Joey Ramone' itu nantinya akan dikisahkan berdasar pada memoar Mickey Leigh tahun 2009, yang mendokumentasikan kebangkitan band itu di jantung gerakan punk New York pada medio 1970-an.

Menurut produser Gene Kirkwood, pembuat film 'The Other Woman' itu rencananya akan mengumpulkan aktor-aktor yang akan memerankan masing-masing personel Ramones, karena semua anggota aslinya saat ini sudah meninggal.

Fakta-fakta Mondy Tatto Ngaku Dilecehkan Ustaz Ebit Lew

"Nick akan menggali cerita lebih dalam dengan Mickey Leigh. Rencananya, dia dan Mickey akan menemukan para pemain dan menyatukan mereka dalam sebuah band yang sebenarnya," kata Kirkwood sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz.

Diketahui, Joey, Johnny, Dee Dee, dan Tommy, yang semuanya mengambil nama panggung 'Ramone' di akhir namanya, muncul di garis depan dunia punk dan memenangkan hati para penggemar di seluruh dunia dengan album self-titled mereka di tahun 1976.

Dulunya Anak Punk, Mondy Tato Berharap Istiqomah Setelah Hijrah

Selain itu, Mickey Leigh sang pembuat memoar pun diketahui juga pernah menikmati beberapa kesuksesan, dengan band-band terdahulunya seperti Birdland, The Rattlers dan Sibling Rivalry.

Polisi menunjukkan barang bukti tindak pidana pembunuhan

Brutal! 2 Anak Punk Bunuh Anggota Komunitas Vespa di Tangerang

Polisi mengamankan dua anak punk, KHA (30) dan SA (24) yang melakukan tindak pidana pembunuhan pada seorang pria berinisial, BS (24) yang merupakan anak komunitas vespa.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024