Ini Tampilan Perdana Captain Marvel dan Kawan-kawan, Keren!

Brie Larson di film Captain Marvel.
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Captain Marvel jadi sampul untuk majalah Entertainment Weekly edisi terbaru. Marvel merilis sejumlah foto perdana tampilan Brie Larson dan kawan-kawannya dalam film tersebut, eksklusif kepada EW.

Inikah Superhero yang Diperankan Park Seo Joon di Captain Marvel 2?

Foto pertama, Brie terlihat dalam jirahnya sebagai Captain Marvel, karakter superhero wanita pertama yang dibuatkan film solonya oleh Marvel Cinematic Universe. Berlatar tahun 1990, Marvel juga mengungkap penampilan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury muda.

Brie Larson juga diperlihatkan sebagai Carol Danvers, seorang agen dan pilot andal angkatan udara yang punya kekuatan alien. Penampilan Jude Law sebagai mentor Carol di film ini pun terungkap.

Daebak! Park Seo Joon Dilaporkan Bakal Bintangi Captain Marvel 2

"Kekuatan luar biasa yang dipunya Carol, dilihatnya (tokoh yang diperankan Jude Law) sebagai berkat dan sesuatu yang harus ia pelajari bagaimana cara mengontrolnya," kata Jude Law dikutip Entertainment Weekly.

Tak hanya memperlihatkan para jagoan, foto-foto ini juga menggoda penggemar dengan penampilan para penjahatnya. Ada The Skrulls yang pemimpinnya diperankan Ben Mendelsohn dan Ronan the Accuser, penjahat dari Guardians of the Galaxy. 

Sinopsis Room, Kisah Penyekapan Tragis di Ruang Sempit

Captain Marvel akan ikut berperang di Avengers 4, menurut post-credit scene yang muncul di Avengers: Infinity War. Namun, sebelum di sana, Captain Marvel akan muncul sendiri di film perdananya pada Maret 2019.

Park Seo Joon.

Park Seo Joon Resmi Gabung Jadi Pemain Captain Marvel 2

Aktor Korea Park Seo Joon telah resmi bergabung ke dalam jajaran pemain film Captain Marvel 2: The Marvels.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2021