Syuting di Nepal, Tara Basro jadi Tontonan Warga Lokal

Tara Basro
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Tara Basro belum lama ini syuting original series terbaru Viu berjudul Halustik di Nepal. Dalam serial drama komedi romantis ini, Tara dan Richard Kyle berperan sebagai sepasang kekasih. Saat di Nepal, Tara mengaku selalu jadi tontonan warga lokal yang penasaran melihat set syuting.

Kasus Gisel Disorot Media Asing Hingga Mainan Seks Miley Cyrus

“Iya, setiap hari gue ada adegan syuting. Di Nepal mungkin yang menantang itu udaranya sama suaranya karena orang-orang di sana seneng nontonin (shooting),” ungkapnya saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia pada Rabu, 12 September 2018.

Tentunya hal tersebut menjadi kesulitan tersendiri. “Kalau lihat kamera dikit, ngerubunginnya yang benar-benar ramai banget. Jadi itu crowd control-nya susah banget. Tapi other than that, Nepal menyenangkan banget, orang-orangnya juga very welcome,” ucapnya.

Tara Basro Nyanyi di Atas Kasur, Sikap Daniel Adnan Ini Bikin Salfok

Bintang film Pengabdi Setan ini merasa senang karena untuk pertama kalinya berkunjung ke salah satu destinasi wisata impian. Walaupun selama lima hari berada di Nepal, Tara lebih banyak syuting.

“Rasanya seru banget, seneng banget karena Nepal salah satu tempat yang gue pengin datengin. Lima hari di sana. Shooting di tempat turis. Panas tapi hujannya itu loh. Dua-duanya,” ungkap pemain film 3 Dara tersebut. (mus)

Perempuan Tanah Jahanam, Wakili Indonesia di Oscar 2021
Suami Tara Basro

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Video yang diunggah Tara Basro di akun instagramnya, Daniel Adnan mengenakan masker terlihat keluar dari warteg sambil membawa kantong plastik menuju mobinya

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022