Lagi-lagi Spoiler Avengers, Mark Ruffalo Dipecat Online

Mark Ruffalo
Sumber :
  • twitter.com/markruffalo

VIVA – Mark Ruffalo kembali bikin heboh, lagi-lagi dianggap spoiler saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang The Tonight Show bersama Jimmy Fallon. Dalam acara tersebut, Mark yang berperan sebagai Hulk mengonfirmasi bahwa dia akan kembali ikut di Avengers 4.

Reaksi Pemeran Avengers saat Tahu Chris Evans Jadi Pria Terseksi 2022

Jimmy pun meminta Mark Ruffalo memberi sedikit bocoran untuk para penggemar, misalnya terkait judul Avengers 4 yang hingga saat ini belum diumumkan. Tanpa diduga, Mark mau menyebutkannya.

Mark Ruffalo dengan lantang menyebutkan judul tersebut. Entah bercanda atau tidak, yang jelas audiens langsung histeris, begitu juga dengan Jimmy.

Mark Ruffalo Raih Penghargaan Golden Globe Pertama

"Ya Tuhan, kau yakin menyebutkannya? Aku rasa itu adalah bocoran yang sangat penting," seru Jimmy tak percaya. Mark Ruffalo terlihat santai dan mengatakan tak apa. Lalu apa sebenarnya judul Avengers 4?

Nyatanya, pihak program menyensor omongan Mark Ruffalo dengan nada 'beep' dan kotak hitam yang menutupi area mulut Mark Ruffalo agar fans tak membaca gerakan bibirnya. Permintaan sensor itu rupanya datang dari Mark sendiri lewat Twitternya.

Chris Pratt Jadi Aktor Terburuk, Gara-gara Isu Dukung Donald Trump

Mark Ruffalo ternyata khawatir apa yang diungkapkannya itu bermasalah, setelah selesai syuting. Dia memanggil Jimmy Falon dan meminta tim untuk mengeditnya.

"Aku percaya kamu akan memotong spoiler yang terucap di acara semalam. Itu ternyata masih 'off the record'. Tolong, jangan buat aku bermasalah dengan Marvel (Barry) lagi. DM saya ya. M," tulis Mark Ruffalo, 5 Oktober lalu.

Tweet ini rupanya dibaca oleh Russo bersaudara, sang sutradara. Russo Brothers langsung membalas, "Mark, kamu dipecat," seru mereka.

Mark kemudian merespons cepat, "Kawan, bisa kita bicarakan masalah ini?" katanya. Cuitan ini langsung diserbu lebih dari 55 ribu warganet sejak diunggah, sekitar 11 jam lalu, ketika berita ini ditulis.

Dalam program tersebut, Mark Ruffalo juga membicarakan akhir Avengers 4. Meski sepertinya hanya candaan, tim editing The Tonight Show menyensor semua ocehan Mark Ruffalo dengan menonaktifkan audio sepanjang Mark bicara. Cek video kocaknya di sini. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya