Mark Ruffalo Raih Penghargaan Golden Globe Pertama

Mark Ruffalo
Sumber :
  • FB Mark Ruffalo

VIVA – Mark Ruffalo tengah berbahagia karena berhasil meraih penghargaan di ajang Golden Globe. Ruffalo mendapatkan kemenangannya atas peran ganda dalam "I Know This Much Is True".  

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Ia memerankan peran anak kembar, yaitu pengasuh Dominick Birdsey dan saudara kembarnya yang menderita skizofrenia atau gangguan mental dalam jangka panjang. 

Peran yang dimainkannya tayang dalam Serial HBO. Diadaptasi dari  novel "I Know This Much Is True" dan kemenangannya di Golden Globe ini merupakan penghargaan pertamanya dari organisasi jurnalis dan fotografer nirlaba, Hollywood Foreign Press Association (HFPA). Sebelum itu Ruffalo dinominasikan untuk tiga nominasi dari film "Infinitely Polar Bear", "Foxcatcher" serta "The Normal Heart", tetapi belum berhasil memenangkan nominasi tersebut. Simak kebahagiaan Ruffalo saat menerima penghargaan. 

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Ciuman Mesra di Golden Globes 2024

Ruffalo menerima penghargaan di rumah dan dikelilingi oleh anggota keluarganya. Mereka berterima kasih kepada HBO, HFPA, sutradara Derek Cianfrance, kru acara dan Wally Lamb, yang menulis novel "I Know This Much Is True". 

"Terima kasih karena selalu memimpin dengan ide kemanusiaan yang indah, menginspirasi, dan sedih," katanya tentang sutradaranya.

Akhir Tragis Pemeran Utama Film Komedi Terlaris Era 1990-an Mrs Doubtfire, Robin Williams

"Ini akan selalu bermakna karena jiwa kemanusiaan kita. Apa yang membuat kita terhubung dan apa yang membuat kita terpisah. Dan semakin kita melihat, mendengar, dan melibatkan satu sama lain, akan semakin cepat kita menyembuhkan hati dan pikiran kita yang hancur.”

“Kami memiliki ibu yang sekarat, seperti ibu dalam cerita kami. Dia adalah Ibu Pertiwi, kita harus selalu menghormatinya dan ia akan sembuh juga. Jadi mari kita berani bersama, membuka halaman tentang masa lalu yang kejam dari bangsa ini," katanya.

Laporan:  Prima Nadia Rahayu

Legenda Hollywood, Audrey Hepburn.

On This Day: Kematian Tragis Legenda Hollywood Audrey Hepburn

Audrey Hepburn diperingkat oleh American Film Institute sebagai legenda film wanita terbesar ketiga di sinema Hollywood Klasik. Namun, penyakit kanker merenggut nyawanya.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2024