'A Girl in Spider’s Web' Film Thriller dengan Aksi Intens

A Girl in Spider’s Web
Sumber :
  • Instagram/@A Girl in Spider’s Web

VIVA – Sony Pictures kembali mengadaptasi film dari salah satu seri novel Millenium berjudul A Girl in Spider’s Web yang ditulis oleh pengarang asal Swedia, David Lagercrantz. Ini merupakan penantian panjang setelah A Girl with Dragon Tattoo pada 2011 yang dibintangi oleh Rooney Mara dan Daniel Craig.

Arah Politik Pilkada 2024, Partai Demokrat Beberkan 7 Kriteria Cagub Jakarta

Masih mengisahkan tentang aksi Lisbeth Salander, peretas handal berpenampilan edgy yang bekerja dengan caranya sendiri. Kali ini Lisbeth yang diperankan oleh Claire Foy disewa untuk mencuri perangkat lunak bernama Firewall dari badan pertahanan Amerika Serikat.

Namun perangkat yang mampu mengakses kode senjata nuklir di seluruh dunia itu direbut oleh kelompok mafia yang dikenal dengan tato laba-laba. Dari sini, Lisbeth kembali bekerja sama dengan kawan lama Mikael Blomkvist (Sverrir Gudnason).

Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Tempo film berjalan cepat, sejak awal cerita masalah terus mengalir dengan intens sehingga memberi sensasi mendebarkan. A Girl in Spider’s Web mampu membangun rasa penasaran penonton dengan nuansa gelap yang disajikan.

Seolah mempercantik klimaks, bagian akhir film terasa menggetarkan perasaan ketika Lisbeth bertemu dengan sosok penting dari masa kecilnya. VIVA memberikan nilai 7 dari 10 untuk dasar cerita yang kuat.

Sendi Sespri Iriana Jokowi Potensial Jadi Bintang Baru di Peta Persaingan Pilwakot Bogor

Sayangnya, adegan awal yang disuguhkan sutradara Fede Alvarez untuk menampilkan citra sangar sang pemeran utama terasa kurang menggigit. Meski begitu, rasa rindu penonton dapat terobati dengan aksi tomboy khas Lisbeth Salander di atas motor ducati hitamnya.

A Girl in Spider’s Web sudah dapat dinikmati dalam jadwal jam midnight di bioskop Tanah Air dan akan tayang pada 17 November 2018.

Ganjar Pranowo Hadiri Acara Halal bi Halal TPN di Posko Pemenangan

Kontestasi Tak Hanya Berebut Kursi dan Dibagi-bagi, Alasan Ganjar Tak Mau Gabung Pemerintah

Ganjar Pranowo mengungkapkan alasannya untuk berada di luar pemerintahan atau menjadi pihak oposisi pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024