Asal Kau Bahagia, Kembalinya Aliando Syarief ke Dunia Nyanyi

Aliando Syarief dan pemain Asal Kau Bahagia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Setelah lama vakum, Aliando Syarief ternyata tidak hanya kembali berakting saja tetapi juga kembali ke dunia tarik suara. Seperti diketahui Aliando telah siap kembali dengan film terbarunya yang berjudul Asal Kau Bahagia.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Saat ini, aktor kelahiran 1996 itu pun ternyata didapuk untuk menyanyikan soundtrack langsung dari film tersebut. Hal itu menandakan Aliando juga akhirnya kembali ke dunia tarik suara.

Pada Senin, 19 November 2018, pembuatan video klip tersebut dilakukan dengan melibatkan Aliando dan dua pemain lainnya yakni Aurora Robero dan Dewa Dayana. Saat ditemui di sela-sela syuting video klip, sang sutradara yakni Rako Prijanto, mengatakan bahwa konsep dari video klip ini adalah tentang jarak yang memisahkan.

Kenali OCD yang Diidap Aliando Syarief, Bule Merinding Mendengar Azan

“Jadi konsep video klip ibu ada jarak antara Ali dan Aurora dan Dewa yang selalu ada di situ untuk temani Aurora. Seperti ada ruang dan waktu diantara mereka,” kata Rako di tempat proses syuting berlangsung yakni di di The Parama Studio, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin, 19 November 2018.

Kemudan, baik Aliando ataupun Dewa ternyata tidak mau ambil pusing dengan memberikan sumbangsih ide dalam pembuatan video klip ini. Kepada media, dua aktor tampan tersebut menyerahkan semuanya kepada sang sutradara.

Apa itu OCD yang Dialami oleh Aliando Syarief?

Lebih lanjut, Aliando juga mengatakan bahwa pesan dari video klip terbarunya ini sangatlah kuat sama seperti dalam filmnya.

“Pesannya kuat. Pesannya ini sama dengan filmnya jadi enggak semua video klip yang di sini itu original tapi ada juga ada klip yang diambil dari film,” ujar Aliando.

Tidak hanya dibintangi oleh Aliando, Dewa, dan Aurora Robero saja, film yang dijadwalkan rilis pada 27 Desember 2018 itu juga melibatkan sederet aktor dan aktris kenamaan lainnya di antaranya Teuku Rassya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, dan Meisya Siregar. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya