Mama Mama Jagoan, Suguhan Komedi 3 Orang Mama Penuh Konflik

Para cast Film Mama Mama Jagoan.
Sumber :

VIVA – Buddy-buddy Pictures mempersembahkan karya Sidi Saleh, salah satu sutradara yang pernah mendapatkan penghargaan pada Venice International Film Festival melalui film Maryam. Digandeng oleh produser muda Wilza Lubis, sosok penting dibelakang layar, kali ini mereka berkolaborasi memproduksi film drama komedi bertajuk Mama Mama Jagoan.

Mendikbud: Film Indonesia Bagian dari Hidup Kita

Film yang berfokus pada masalah 3 orang mama  yang mempunyai konflik, memilih tiga aktris senior sekaligus untuk memerankannya, masing-masing Widyawati, Nieniek L Karim dan Ratna Riantiarno. Ditengah maraknya aktris muda yang malang melintang menjadi peran utama di dunia perfilman, Buddy Buddy Pictures kali ini datang dengan melawan arus trend yang sedang berlangsung di dunia film Indonesia.

Mama Mama Jagoan menawarkan kekuatan acting dari para pemain senior yang tidak diragukan lagi bisa membangun suasana dan menciptakan kondisi film drama komedi ini semakin hidup, seperti kondisi dunia ibu ibu sekitar kita.

3 Rekomendasi Film Bertema Nasionalisme Teman Nonton Saat di Rumah Aja

Film Mama Mama Jagoan menceritakan Myrna (Nieniek L Karim), yang suaminya baru meninggal, mengalami depresi. Semangatnya baru muncul ketika menerima kartu pos dari Monang, anak lelakinya yang sudah setahun tidak pulang akibat bersitegang dengan sang ayah.

Ditemani dua sahabatnya, Dayu (Widyawati) dan Hasnah (Ratna Riatinarno), Myrna memutuskan untuk mencari Monang di Bali, yang merupakan satu-satunya petunjuk dari kartu pos tanpa alamat tersebut. Tantangan yang dihadapi ketiga sahabat ini beragam setiba di Bali, karena pencarian Monang tidaklah semudah yang mereka kira. Berbagai macam pengalaman dari yang lucu sampai yang membahayakan mereka jalani dalam usaha mencari Monang.

Sebelum Meninggal, Didi Kempot Menyelesaikan Filmnya

Sangatlah menarik ketika pesan moral bahwa persahabatan adalah modal dari salah satu cara seseorang menjalani kehidupannya, hal ini  menjadi point utama yang disampaikan dan dikemas dalam suguhan film oleh Buddy Buddy Pictures menjadi film Mama Mama Jagoan.

Hal lain yang disuguhkan dalam Film Mama Mama Jagoan untuk menarik minat para penonton bioskop di Indonesia ini, dengan melibatkan  para pemain muda seperti David John Schaap, Nadine Alexandra, Lolox dan hadir juga Jrx personal band Superman Is Dead.

Mulai tayang tanggal 22 November 2018 serentak di bioskop seluruh Indonesia, Buddy Buddy Pictures dengan bangga mempersembahkan film Mama Mama Jagoan untuk pecinta film Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya