Syuting Film Bareng, Demian Terpaksa Lakukan Hal Ini pada Sara

Sarah Wijayanto dan Demian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan selebriti Demian Aditya dan Sara Wijayanto bukan untuk pertama kalinya main film bareng. Sudah yang ketiga kalinya mereka tampil akting film horor.

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

Tentu kesan dan pengalamannya berbeda-beda di setiap adegan dan film. Seperti film Wengi Anak Mayit, ternyata Demian menjadi sosok dia sendiri.

"Saya sebagai Dewi yang ada masalah sama suaminya, jadi dia mau memulai hidup baru bersama anaknya pindah ke Jogja. Ke Jogja karena dapat warisan dari ibunya. Jadi di rumah itulah banyak hal-hal yang Si Dewi ini bingung ada apa ya," kata Sara baru-baru ini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Bukti Jodoh Tak Kemana, 5 Pasangan Seleb Nikahi Cinta Pertama

Ternyata dalam adegannya, Demian harus memaki Sara. Sementara dalam kehidupan nyata dia tak pernah memarahi Sara.

"Jadi scene-nya kami ada konflik gitu. Itu cerita saya ada di film itu. Jadi berantemnya yang benar-benar harus pakai ngomong teriak gitu. Saya enggak bisa berantem sama Sara," ujar  Demian.

Kabar Bahagia, Olivia Zalianty Resmi Menikah dengan Ndaru Kusumo

Itulah mengapa Demian harus benar-benar berlatih untuk memaki sang istri. Awalnya sempat enggan karena tak tega melihat wajah sang istri saat dimaki.

"Buat saya kalau teriak ke istri itu enggak. Saya pribadi sebagai suami enggak pantas teriakin Sara. Terus gimana ya aku ngeliat Sara kayak enggak enak gitu. Ya enggak apa-apa, itu kan akting," ujar Demian. (ase)

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang baru saja menikah beberapa waktu lalu kembali menjadi perhatian para pengguna media sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2022