Ifan Seventeen dan Citra Monica Menikah Hari Ini

Ifan Seventeen dan Citra Monica.
Sumber :
  • Instagram @ifanseventeen

VIVA – Pernikahan Citra Monica dan Ifan Seventeen tinggal menghitung jam saja. Dalam beberapa waktu ke depan, keduanya akan resmi menjadi sepasang suami istri.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Dari unggahan instagram @ifanseventeen, Sabtu 29 Mei 2021, disebutkan akan nikah akan dilangsungkan secara langsung di Insert Siang pukul 11.30 WIB dan resepsi akan dilaksanakan di Insert Story pada pukul 18.00 WIB. Selengkapnya ada di sini.

"BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ??????????," tulis Ifan. 

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Rencananya Ifan dan Citra akan menikah di Hotel Pullman, Jakarta Barat. Sejumlah pejabat negara disebut-sebut akan menjadi tamu undangan. 

Sebelumnya Ifan Seventeen resmi melamar Citra Monica pada 6 April 2021 dan berlangsun tertutup.

Sudah Sadar, Ifan Seventeen Sukses Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Kepala

Ini bukan pernikahan pertama bagi Ifan dan Citra. Sebelumnya mereka pernah gagal mempertahankan rumah tangga dengan pasangan masing-masing.

Ifan terakhir jadi duda setelah istrinya, Dylan Sahara meninggal dunia dalam peristiwa tsunami di Banten pada Desember 2018. Sementara Citra Monica bercerai dari suami pertamanya.

Ifan Seventeen

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, Minggu, 13 Agustus 2023, Ifan Seventeen memperlihatkan gambaran api yang berkobar besar di sekitar lokasi kejadian.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023