Ifan Seventeen Ngamuk, Lagi Asyik Manggung Tiba-tiba Dipaksa Berhenti

Ifan Seventeen
Sumber :
  • IG @ifanseventeen

VIVA Showbiz – Media sosial tiba-tiba dihebohkan dengan berita tentang Ifan Seventeen yang meluapkan kekesalannya dalam sebuah unggahan di Instagram. Ifan meluapkan isi hatinya karena merasa kesal usai aksi panggungnya tiba-tiba dihentikan paksa oleh pihak keamanan.

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Ifan mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah bernyanyi di atas panggung sebuah acara. Namun tiba-tiba saja seseorang naik ke atas panggung dan berusaha untuk menghentikan penampilan Ifan CS. Merasa tidak terima, Ifan  bersama personel band yang lain berusaha untuk menghentikan aksi seseorang yang ternyata adalah pihak keamanan. Scroll untuk cerita selengkapnya.

"Ke panitianya aja mas. Kalau panitianya nyuruh berhenti, kita berhenti," kata Ifan kepada pihak keamanan yang berusaha menghentikan penampilannya.

Viral Aksi Remaja Joget Sensual di Panggung Madrasah Pasuruan, Tuai Kecaman Warganet

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Ifan mengungkapkan isi hati dengan membahas soal etika. Ifan menyayangkan langkah pihak keamanan yang berusaha menghentikan penampilannya secara paksa. Vokalis band Seventeen itu berharap, pihak keamanan harusnya mendiskusikan terlebih dahulu hal tersebut dengan pihak event organizer (EO) atau pihak penyelenggara.

Seventeen

Photo :
  • Ist
Malam Puncak HUT ANTV ke-31 Siap Digelar Meriah, Ada Banyak Artis Hot

"INI SOAL ETIKA! Gini loh bapak2 security yang terhormat, kalau(pun) dalam pelaksanaan ada hal-hal yang tidak sesuai diperjanjian antara pihak penyelenggara & pihak hotel tempat acara (BIASANYA PERIHAL BATAS WAKTU ACARA) monggo diselesaikan dulu dengan eo nya, dengan cara baik2," tulis Ifan Seventeen dikutip VIVA, Senin, 12 Desember 2022.

"Kami ini diundang pihak penyelenggara dalam rangka menghibur sebagai bentuk pekerjaan kami, jadi selama pihak eo ataupun pihak penyelenggara tidak menginstruksikan (lewat manager kami) untuk berhenti, kami tidak akan berhenti, itu bentuk PROFESIONALISMEnya," tambahnya.

Ifan menyebut bahwa kejadian seperti itu bukan sekali terjadi. Ia berharap, ke depannya pihak keamanan menyadari bahwa musisi yang sedang tampil adalah orang yang sedang bekerja dan bukan yang punya acara. Hendaknya, apapun yang terjadi didiskusikan terlebih dahulu dengan pihak penyelenggara dan bukan langsung berusaha menghentikan penampil yang sedang manggung.

"Karna ini sering terjadi, semoga menjadi pelajaran untuk bapak bapak keamanan dimanapun, kami musisi ini diundang pak, bukan yang punya acara. Jadi kalau ada yang tidak sesuai, hub panitianya, bukan dengan cara sok jagoan petantang petenteng naik ke atas panggung lalu berteriak kepada kami. Kalo tidak bisa elegant setidaknya jangan bodoh. Nb: kak @opik_kurdi kamu keren! Private Concert Banyuwangi, 11-12-2022," tulis Ifan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya