Pernah Ditinggal Istri Meninggal, Ifan Seventeen Peluk Rio Alief di Pemakaman Clerence Chyntia

Ifan Seventeen pelt Rio Alief yang berduka
Sumber :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

VIVA Showbiz – Beredar sebuah video yang memperlihatkan Rio Alief dan Ifan Seventeen saling memeluk dan menangis di pemakaman Clerence Chyntia Radhanta di TPU Jombang, Tangerang Selatan. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Clerence Chyntia Radhanta sendiri merupakan istri dari Rio Alief, drummer NOAH yang baru saja meninggal pada Selasa, 18 Oktober 2022 kemarin. Sang istri diketahui meninggal lantaran penyakit kanker pembuluh darah yang dideritanya.

Dalam video yang diunggah oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall di Instagram, terlihat Ifan Seventeen yang turut melayat bersama sang istri, Citra Monica untuk mengucapkan rasa belasungkawanya kepada Rio Alief seusai prosesi pemakaman Clerence rampung. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Ifan Seventeen pelt Rio Alief yang berduka

Photo :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Rio yang terlihat menangis, langsung dipeluk erat oleh Ifan Seventeen yang juga tampak ikut sedih. Saat berpelukan, keduanya tampak menangis, mengingat Ifan Seventeen juga pernah mengalami hal serupa ditinggal oleh sang istri tercinta, Dylan Sahara karena tsunami Banten pada tahun 2018 lalu.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Pria bernama asli Riefian Fajarsyah itu juga terdengar memberikan dukungan kepada sang drummer NOAH yang baru saja ditinggal oleh istri tercintanya, Clerence Chyntia Radhanta. 

Rio Alief bersama sang istri, Clerence Chyntia Radhanta

Photo :
  • IG @rio_alief

Momen keduanya menangis tersebut membuat para warganet yang melihat turut merasakan kesedihan Rio. Bagaimana tidak, sebagai suami Rio telah kehilangan separuh jiwanya di dunia. 

“Kehilangan pendamping hidup ky kehilangan separo jiwa, apalagi klo udah punya anak, duh sakit tp juga harus ikhlas... Seiring berjalannya waktu harus menguatkan diri sendiri,” tulis komentar dari warganet dalam kolom komentar unggahan. 

“Sama sama merasa kehilangan jadi mereka hrs saling support juga,” tulis komentar lain dari warganet yang turut meberi komentar. 

“Baru mau anniv ke 2 ya bulan depan ya Allah kebayang sakitnya ditinggal istri yg pernikahan lg hangat2nya. Semoga husnul khatimah Clerence,” kata warganet yang juga merasakan kesedihan. 

Pernah diposisi ini ditinggal istri ke pangkuan Illahi, saat usia pernikahan baru 1,5 tahun Alfatihah istriku & istrinya om Rio,” kata warganet yang mengaku bernasib sama. 

Jd ikutan nangis dia sayang bgt ama istrinya. Jd ikut ngerasain sakitnya ampe ke dada,” kata warganet lainnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya