Gaet Komika, Cara OM PSP Kenalkan ke Kaum Muda

Para pemain film OM PSP
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Kisah Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks (OM PSP) akan diangkat ke dalam layar lebar dengan judul PSP: Gaya Mahasiswa. Rumah produksi Max Pictures menggandeng sejumlah komika, di antaranya Uus, Adjis Doa Ibu, Boris Bokir dan Wira Nagara. ?Beberapa nama itu diyakini mampu jadi magnet penonton kaum muda.

Elite PDIP Harap Prabowo Jalankan Ajaran Bung Karno Wujudkan Trisakti

Nama PSP? memang tenar pada paruh akhir dekade 1970-an. Mereka menghadirkan musik dangdut humor yang disukai mahasiswa, dewasa sampai keluarga.

"Semoga film ini bisa menghibur penonton, sudah lama tidak ada film dengan musik dangdut yang Indonesia banget," kata sang produser, Ody Mulya Hidayat saat ditemui beberapa waktu lalu di kalangan Sudirman, Jakarta.

Whoosh Tebar Promo Wisata Sampai 12 Mei 2024, Simak!

?Mengenalkan PSP kepada kaum masa kini yang jadi kunci. Bahkan para komika dan pemain lainnya, mengakui mengetahui PSP sejak ditawari untuk memerankan salah satu anggotanya. "Iya, baru tahu setelah ditawarin," kata Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus.

Film ini akan tayang pada 31 Januari 2019. Film ini juga dibintangi oleh Aura Kasih, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto dan nama-nama lainnya. PSP: Gaya Mahasiswa akan mengisahkan para personel OM PSP Monos, Ade Anwar, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin Aditya, Andra Ramadhan Muluk dan James R Lapian.

Epy Kusnandar dan Rekannya Pemain Sinetron Preman Pensiun Fix Positif Narkoba

Dalam trailer yang baru dimunculkan terlihat bagaimana perjuangan PSP di awal kariernya. Lagu khas PSP, 'Bapak Dapat Lotere' dan dangdut lainnya juga sudah mulai terdengar dalam trailer berdurasi 1 menit dan 34 detik tersebut.(row)

Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan Viral, Pengunggah Minta Maaf

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

Camat Bojonggede, Tenny Ramdhani membantah mengintimidasi dan mengancam konten kreator Ahmad Saugi, yang memviralkan Gibran menangis kelaparan

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024