9 Hari Tayang Film Milly & Mamet Raih 800 Ribu Penonton

Milly dan Mamet
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Film garapan Ernest Prakasa yang berjudul Milly & Mamet disambut baik oleh pecinta film Tanah Air. Terbukti, baru sembilan hari tayang, film bergenre drama komedi ini sudah mampu merebut hati ratusan ribu penonton.

3 Rekomendasi Film Bertema Nasionalisme Teman Nonton Saat di Rumah Aja

Mengetahui bahwa filmnya mampu merebut ratusan ribu penonton, Ernest mengungkapkan rasa bahagianya sekaligus yakin bahwa filmnya akan segera tembus satu juta penonton dalam waktu dekat.

“Ini hari ke-9. So far sih sudah 800 ribuan penonton, mungkin dalam wekeend ini bisa genap satu juta penonton, kalau dilihat dari harian yang berjalan,” tutur Ernest Prakasa saat ditemui di acara Meet and Greet film Milly & Mamet di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat 28 Desember 2018. 

Sebelum Meninggal, Didi Kempot Menyelesaikan Filmnya

Tak hanya itu, Ernest juga bangga bahwa film Indonesia masih menjadi primadona di negeri sendiri, apalagi di akhir tahun ini sederet film Hollywood tayang bersamaan dengan film garapannya.

“Senang bisa dapat kepercayaan meski saya paham banget lagi liburan film ramai dari Hollywood,” kata Ernest. Lebih lanjut, Ernest mengaku mendapat respons positif dari para penonton yang sudah menonton film Milly & Mamet.

Monty Tiwa Bersyukur Filmnya Rampung Sebelum Wabah Virus Corona

“Komentar positif dibandingkan sebelumnya yang aku tangkap secara umum meng-highlight komedi ya di film ini. Rata-rata komentar netizen bagus. Termasuk review dari media juga highlight perfomance komedi Milly & Mamet, Isyana, dan lain-lain,” tuturnya. (zho)

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim

Mendikbud: Film Indonesia Bagian dari Hidup Kita

Festival film dibuka kembali.

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2020