Cerita Aktor yang Berangkat Dari Dunia Hitam

Icha Naga
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Namanya Icha Naga. Ia mulai dikenal melalui pemeran Pipit dalam Preman Pensiun. Icha mengaku bersyukur bisa berada dalam produksi tersebut. Sebelumnya, jalan hidup Icha penuh liku. Ia pernah terjebak dalam dunia hitam.

3 Rekomendasi Film Bertema Nasionalisme Teman Nonton Saat di Rumah Aja

"Saya sangat bersyukur, saat ini bisa keluar dari dunia hitam dan memperbaiki hidup," kata Icha saat ditemui baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Ia pernah mendekam di balik jeruji besi dan membuat malu keluarga juga orang terdekat. Sadar hidupnya kala itu kurang membawa manfaat, Icha coba keluar. Usahanya tak sia-sia, Icha akhirnya bisa hadir dalam layar kaca.

Sebelum Meninggal, Didi Kempot Menyelesaikan Filmnya

"Bisa punya penghasilan yang bagus, bahkan sekarang bisa menabung sedikit-sedikit," ucap lelaki bertubuh kekar tersebut.

Kini ia juga bersyukur karena kisah dalam layar kaca itu akan diangkat ke layar lebar. Dalam film Preman Pensiun, Icha akan beradu akting dengan Epy Kusnandar. Rencananya film itu akan tayang pada 17 Januari 2019.

Syuting sebagian besar dilakukan di Kota Kembang. Pemain lain juga lebih banyak mempertahankan dari versi layar kaca. Begitu juga dengan lanjutan cerita, di layar lebar akan berlanjut dan tidak mengulang apa yang sudah pernah ditayangkan

Film ini masih digarapoleh Aris Nugraha, pria yang sama dibalik bangku sutradara versi layar kaca. Syuting film ini sudah dilangsungkan sejak 21 April 2018. Film Preman Pensiun akan bercerita tentang para preman yang belum sepenuhnya pensiun sehingga memicu terjadinya perang saudara. Di sisi lain, Kang Mus (Epy Kusnandar), bukan hanya sedang sibuk dengan usaha kicimpring yang sudah menjadi tempat mencari nafkah bagi banyak orang, tapi juga cemas dengan putrinya yang sudah tumbuh remaja dan mulai ditaksir laki- laki.

Monty Tiwa Bersyukur Filmnya Rampung Sebelum Wabah Virus Corona
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim

Mendikbud: Film Indonesia Bagian dari Hidup Kita

Festival film dibuka kembali.

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2020