Milly & Mamet Tembus 1 Juta Penonton, Ernest Prakasa Tak Menyangka

Milly dan Mamet
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Film Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta Biasa) karya sutradara sekaligus komika Ernest Prakasa berhasil ditonton lebih dari satu juta penonton dalam waktu 11 hari.

Mendikbud: Film Indonesia Bagian dari Hidup Kita

Sebagai wujud rasa syukur, sang sutradara dan para pemainnya menggelar syukuran pada Senin, 31 Desember 2018 di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat.

Ernest Prakasa sebagai sutradara sekaligus penulis dari film bergenre drama komedi ini turut mengucapkan rasa bahagia dan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang terlibat dalam film ini.

3 Rekomendasi Film Bertema Nasionalisme Teman Nonton Saat di Rumah Aja

“Terima-kasih teman-teman, terima-kasih dukungannya. Sejak pertama kali prescon di bulan Maret untuk launching project ini sampai sekarang di ujung tahun sudah sampai satu juta penonton,” tutur Ernest Prakasa.

Ernest pun awalnya tidak menyangka filmnya kembali meraih kesuksesan besar, apalagi di bulan Desember ini filmnya harus bersaing dengan sederet film Hollywood populer.

Sebelum Meninggal, Didi Kempot Menyelesaikan Filmnya

“Jujur ini perjalanan mendebarkan bagi kami semua karena untuk pertama kalinya di Desember pertempuran ini begitu sengit,” kata Ernest.

Selain itu, melihat perkembangan jumlah penonton yang terus meningkat, ternyata hal itu membuat Ernest semakin optimistis bahwa filmnya akan tembus dua juta penonton.

“Tetap dapat satu juta dalam 11 hari bagi kami prestasi yang luar biasa. Dan melihat progress penonton dari hari per hari stabil. Kita optimis, semoga bisa mencapai dua juta penonton,” ujarnya.

Di sisi lain, syukuran film Milly & Mamet ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian plakat penghargaan dari pihak Starvision Plus ke Ernest Prakasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya