Bikin Ngilu, Cara James McAvoy Jadi Kekar Berotot di Film Glass

James McAvoy dalam film Glass
Sumber :
  • Blumhouse Productions

VIVA – James McAvoy akan kembali memerankan aneka karakternya dari film Split di film terbaru, Glass. Jika dahulu dia tak sempat membentuk badannya, kini, aktor 39 tahun tersebut menggunakan pelatih profesional untuk membantunya.

People Often Misconception the Spots on Car, Here's the Fact

Pelatih selebriti Magnus Lygdback, ditunjuk untuk membuat tubuh The Beast, karakter monster yang diperankan James McAvoy lebih mengerikan dari sebelumnya. Pelatih ini mengatakan, konsepnya adalah membuat tubuh McAvoy berotot tidak natural agar lebih menyeramkan.

"Banyak yang harus kami lakukan. Beast seharusnya bisa melenturkan pembuluh darah dan ototnya, serta punya tampilan yang menyeramkan. Jadi, caranya berlatih sebanyak-banyaknya dalam waktu singkat," kata sang pelatih kepada British GQ, dikutip CinemaBlend.

The Reason Why Drink Water After Eat Watermelon Bad for Health

Dia mengungkap, latihan biasanya dimulai sejak pagi. Programnya pun tak mudah. Magnus akan membuat aktor Skotlandia itu latihan sangat keras untuk membentuk otot-otot, setelah itu membiarkannya istirahat.

"Kami melakukan latihan kaki di hari pertama, punggung dan pundak luar di hari kedua, hari ketiga bagian dada, pundak depan dan inti, dan hari keempat bagian lengan. Itu memulihkan otot-otot sebelum kau melatihnya lagi dan artinya, kau bisa melakukan lebih banyak set, lebih banyak ulangan di setiap otot," dia menambahkan.

Oppo Hadirkan Smartphone dengan Layar Bisa Digulung

James McAvoy sendiri bukan termasuk pria yang bertubuh besar dan latihan untuk membentuk tubuhnya bisa dibilang berat. Namun, dalam wawancara terpisah, James McAvoy mengaku senang dengan penampilan alaminya.

Aktor 39 tahun tersebut, dikutip Sunday Post, mengaku dia tidak termasuk aktor yang bertampang ganteng atau yang dielu-elukan para fans karena penampilannya. Namun, itu yang membuatnya mudah dapat peran apapun tanpa harus dipertimbangkan, apakah wajahnya cukup jelek atau tampan.

"Orang-orang tidak melekatkanku pada suatu peran tertentu, karena ku rasa, aku punya penampilan rata-rata seperti orang lainnya. Itu membuatku mudah pergi ke berbagai arah," kata aktor X-Men ini.

Glass akan tayang di Indonesia mulai 16 Januari 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya