Mengenal Lebih Dalam 5 Karakter Penting di Film Glass

Glass
Glass
Sumber :
  • Blumhouse Productions

VIVA – Di awal tahun 2019, M. Night Shyamalan membawa kembali dua kisah ikoniknya, Unbreakable yang dirilis pada tahun 2000 silam dan Split yang dirilis 2016 lalu, lewat sebuah film thriller terbaru, Glass.

Sebelum Split dirilis pada tahun 2016, M. Night Shyamalan telah memproyeksikan film tersebut untuk menjadi sebuah kisah yang lebih dari sekadar film standalone semata. Tidak hanya menarik dan kuat, Split juga berperan penting sebagai penghubung untuk ketiga trilogi karya Shyamalan. 

Saat Unbreakable berkisah tentang seorang pria sederhana yang terbutakan dari kekuatan dalam dirinya dan Split menceritakan tentang bagaimana monster mematikan dapat tercipta akibat dari pikiran yang terluka karena trauma, Glass akan mengungkap tentang akar dari identitas itu sendiri: apakah kita adalah cerminan diri sendiri atau pikiran kita dapat membentuk dan menentukan realitas fisik kita?

Bruce Willis akan kembali memerankan Davin Dunn dari film Unbreakable bersama dengan Samuel L. Jackson sebagai Elijah Price atau yang dikenal sebagai Mr. Glass. James McAvoy (Split) akan bergabung dalam Glass dan kembali memerankan Kevin Wendell Crumb, tokoh dengan beragam identitas yang dimiliki dirinya, serta Anya Taylor-Joy sebagai Casey Cooke, satu-satunya korban penculikan yang berhasil selamat dari The Beast.

Dari siaran pers yang diterima VIVA, berikut beberapa hal tentang karakter dalam film Glass.

Kevin Wendell Crumb/The Horde (James McAvoy)

James McAvoy akan kembali berperan sebagai Kevin Wendell Crumb, salah satu karakter yang paling menarik, menakutkan, dan rumit untuk dimainkan sebagai seorang aktor. Karakter Crumb diperkenalkan pertama kali dalam film Split sebagai sosok pria yang memiliki trauma masa kecil yang membuatnya memiliki 23 identitas diri yang berbeda.