Bioskop-bioskop di Depok Diserbu Penonton Dilan 1991

Dilan dan Milea di film Dilan 1991.
Sumber :
  • Instagram Dilan 1991

VIVA – Antusiasme masyarakat untuk menonton film Dilan 1991 juga terasa di Kota Depok, Jawa Barat. Hal ini dibuktikan dengan membludaknya jumlah pengunjung di sejumlah bioskop yang ada di kota itu di hari pertama film Dilan 1991 dirilis, Kamis, 28 Februari 2019.

Profil Ribka Uli, Pemeran Susi dalam Film Dilan 1990

Humas Margo City, Rani mengatakan, ada lebih dari 2.000 pengunjung yang telah membeli tiket bioskop untuk tayangan Dilan 1991 di bioskop Margo XXI.

"Dari empat studio yang ada, tiga studio diputar film Dilan dan ketiganya full. Sampai dengan saat ini, ada lebih dari dua ribu orang, total yang nonton Dilan hari ini di Margo City," katanya saat dihubungi VIVA.

Sinopsis Milea: Suara dari Dilan, Tayang Hari Ini

Kondisi tak jauh berbeda juga terjadi di bioskop Depok XXI, di area pusat perbelanjaan Ramayana Plaza Depok.

"Di sini tadi ngantre banget. Semua studio full. Yang nonton rata-rata rombongan," kata Firdaus, salah satu penggemar film tersebut.

Sinopsis Dilan 1991, Akhir Cinta Kisah Dilan dan Milea?

Membludaknya jumlah pengunjung juga terjadi di bioskop Cinemaxx area pusat perbelanjaan Depok Town Square atau Detos. Tiket penjualan film Dilan 1991 di tempat itu ludes pada hari pertama.

"Untuk jumlah pastinya nanti dikabari lagi ya," kata Humas Detos, Ica. (mus)

Atalia Praratya main film Ancika

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Atalia Praratya tidak mau ketinggalan dalam meraih kesuksesan yang dicapai oleh suaminya, Ridwan Kamil. Bu Cinta, panggilan akrabnya, akan berperan dalam film Ancika.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024