Brie Larson Sukses Hidupkan Karakter Captain Marvel

Captain Marvel
Sumber :
  • Marvel Studio

VIVA – Marvel Cinematic Universe akhirnya mengangkat kisah kepahlawanan Captain Marvel ke layar lebar. Ini juga jadi kali pertama Marvel menghadirkan film pahlawan super solo perempuan sepanjang sejarah perfilmannya.

Park Seo Joon Resmi Gabung Jadi Pemain Captain Marvel 2

Bercerita mengenai Carol Danvers (Brie Larson) yang telah menjadi anggota Starforce, pasukan elit militer bangsa Kree. Danvers memiliki kekuatan yang berbeda dengan bangsa Kree.

Suatu kejadian buat Danvers terdampar di bumi. Siapa sangka hal itu membuka tabir masa lalu kehidupan Danvers sebelum memiliki kekuatan super.

Inikah Superhero yang Diperankan Park Seo Joon di Captain Marvel 2?

Pencarian jati diri Danvers juga dibayang-bayangi dengan ancaman musuh, dari bangsa Skrull. Disutradarai Anna Bodrn & Ryan Fleck, film ini berlatar belakang 1990-an.

Suguhan aksi bisa dilihat sepanjang film. Captain Marvel bukan hanya mengandalkan kekuatan yang dimiliki, beberapa kali kita akan disuguhkan pertarungan tangan kosong yang nikmat untuk disimak.

Daebak! Park Seo Joon Dilaporkan Bakal Bintangi Captain Marvel 2

Brie juga mampu menghidupkan karakter Danvers. Tak heran memang aktris peraih Academy Awards ini mampu menyerap apa yang ingin disampaikan di layar lebar.

Belum lagi bumbu komedi yang terasa sepanjang film. Hal itu bisa jadi penawar diantara suguhan aksi yang ada. 

Film ini juga dibintangi Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Annette Bening, Clark Gregg, Jude Law dan nama-nama lainnya. Captain Marvel sudah tayang di Indonesia mulai Rabu, 6 Maret 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya