Tayang 4 Hari di Bioskop, 'My Stupid Boss 2' Laris Manis

Film My Stupid Boss 2.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Hari ke-4 di bioskop, film My Stupid Boss 2 laris manis. Film besutan sutradara Upi itu sukses ditonton 770 ribu penonton.

Belum Genap Sepekan Dirilis, My Stupid Boss 2 Raih 1 Juta Penonton

Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian sebagai Bossman dan Bunga Citra Lestari sebagai Diana/Kerani ini, sukses mengalahkan perolehan jumlah penonton film Indonesia lainnya yang tayang bersamaan. Hal ini membuat Reza Rahadian merasa senang.

“ Terima kasih banyak kepada penonton film Indonesia, terutama penonton film My Stupid Boss 2 karena sudah mencapai 770 ribu penonton di hari ke-4 panayangannya,” ujar Reza.

Nazar Reza Rahadian untuk Film My Stupid Boss 2

Sedangkan Upi mengaku senang dengan perolehan penonton film My Stupid Boss 2. Upi mengaku sekuel film My Stupid Boss ini, lebih banyak kejutannya.

“Banyak kejutan di film My Stupid Boss 2 dan petualangan yang berbeda dari sebelumnya. Film ini lebih chaotic dibanding film sebelumnya. Mumpung lagi tayang dibioskop, buat yang mau cari hiburan silakan lho nonton film My Stupid Boss 2 di bioskop,”ungkap Upi.

Heboh, Bossman 'My Stupid Boss 2' Naik MRT

Film My Stupid Boss 2

Perolehan penonton film My Stupid Boss 2 dihari ke-4 ini, sukses mengalahkan perolehan hari ke-4 film My Stupid Boss yang tayang pada tahun 2016 lalu, yang memperoleh jumlah penonton sebanyak 605 ribu penonton.

Film Dua Garis Biru

5 Film Indonesia Paling Banyak Ditonton di Tahun 2019

Mana film Indonesia yang paling kamu suka tahun 2019 ini?

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2019