Tebak-tebak Cerita Avengers, Sutradara: Teori Fans Tak Ada yang Tepat

Anthony dan Joe Russo
Sumber :
  • YouTube/Jake Hamilton

VIVA – Joe dan Anthony Russo, duo sutradara Avengers: Endgame merespons teori-teori fans yang kerap berkembang tiap kali film mereka hendak dirilis. Russo bersaudara ini juga menggarap film Captain America: Winter Soldier, Civil War, dan Avengers: Infinity War sebelumnya.

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Lewat wawancara dengan Jake Hamilton yang diunggah ke akun YouTube-nya, Joe dan Anthony sadar, begitu banyak teori fans soal kisah para superhero Marvel ini di internet. Sebagian terasa terlalu liar, namun sebagian memang diakui punya kemiripan.

"Fans sangat antusias, karena mereka sudah tumbuh bersama para karakter ini sejak lama. Mereka memainkan imajinasi untuk menebak-nebak ke mana arah cerita ini. Kadang-kadang imajinasi mereka liar, kadang-kadang agak mirip dengan apa yang akan terjadi," kata Anthony merespons pertanyaan tersebut.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

Meski begitu, menurut Russo, belum ada teori yang benar-benar dekat dengan cerita asli yang mereka buat. Beberapa memang mirip, tapi masih tidak tepat.

"Tapi begini, tak ada yang benar-benar sedekat itu (dengan cerita aslinya). Mungkin agak mirip, tapi tidak benar-benar tepat sedekat itu," ujarnya lagi.

Chris Pratt Jadi Aktor Terburuk, Gara-gara Isu Dukung Donald Trump

Joe Russo pun menambahkan, mereka sangat suka menambahkan elemen kejutan di setiap cerita. Karenanya, mereka selalu berusaha menampilkan cerita yang tak biasa.

"Kami berusaha untuk membuat sesuatu yang bisa mengejutkan orang-orang. Itu yang kami lakukan, seperti memecah Avengers, membuat pria baik jadi jahat di Winter Soldier, dan sebagainya," kata Joe.

Avengers: Endgame akan tayang pada akhir April 2019. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya