Teaser Baru Gundala Akhirnya Dirilis, Keren Banget!

Gundala
Sumber :
  • Screenplay dan BumiLangit

VIVA – Gundala akhirnya merilis teaser baru pada Jumat, 12 April 2019. Teaser yang dirilis tepat pukul 14.00 di akun YouTube Screenplay Films ini langsung menyedot perhatian warganet.

Abimana Aryasatya Pernah Kabur dari Rumah dan Jualan Burger

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, secuplik alur cerita yang akan dihadirkan oleh Joko Anwar selaku sutradara dimunculkan. Mulai dari Sancaka kecil hingga mendapatkan kekuatannya. Teaser ini juga mengungkap kemunculan tokoh antagonisnya.

“Kalau orang lain tidak mau memperjuangkan keadilan, bukan berarti kita harus begitu juga, kan, Nak,” teaser dibuka dengan narasi yang dibacakan ayah Sancaka.

Sandiaga Uno Janji Pelaku Film dan Ekonomi Kreatif Dapat Vaksin

Teaser pun ditutup dengan kemunculan Gundala dengan petirnya yang mengagumkan.

Gundala diangkat dari komik karya Harya Suraminata atau yang dikenal dengan Hasmi. Superhero yang muncul pertama kali pada 1969 tersebut coba diperbaharui lewat film layar lebar di bawah payung Screenplay, BumiLangit Studio, dan Legacy Pictures.

Joko Anwar Sutradara Terbaik FFI 2020

Adalah Abimana Aryasatya yang akan memerankan Sancaka alias Gundala. Pengumuman cast diungkap pertama kali saat video first look Gundala diperlihatkan pada Indonesia Comic Con pada Oktober 2018 lalu. Bedanya dengan teaser kali ini, first look tersebut hanya berdurasi 24 detik. 

Selain Abimana, film ini akan dibintangi Tara Basro, Bront Palarae, dan Muzakki Ramdhan. Gundala akan dirilis pada Agustus 2019.

Tonton dulu teaser terbaru Gundala yang bikin penasaran berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya