4 Momen Bikin Merinding dalam Teaser Anyar Gundala

Gundala
Sumber :
  • Screenplay dan BumiLangit

VIVA – Teaser terbaru Gundala akhirnya dirilis, Jumat, 12 April 2019. Teaser berdurasi satu menit itu memang sudah dinantikan para pecinta film Indonesia. Antuasiasme penggemar meningkat sejak first look Gundala dirilis dalam Indonesia Comic Con, Oktober 2018 lalu.

Abimana Aryasatya Pernah Kabur dari Rumah dan Jualan Burger

Gundala diperankan oleh Abimana Aryasatya sebagai Sancaka yang dalam teaser terlihat mengenakan seragam keamanan. Berikut ini beberapa hal yang kita ketahui tentang film karya Joko Anwar tersebut berdasarkan teaser terbarunya.

1. Gundala kecil

Sandiaga Uno Janji Pelaku Film dan Ekonomi Kreatif Dapat Vaksin

Teaser berangkat dari kisah masa lalu Gundala, Sancaka kecil (Muzakki Ramdhan) dan hubungannya dengan sang ayah (Rio Dewanto). Joko Anwar memang sempat mengatakan bahwa film ini akan mengungkap latar belakang Gundala.

"Dalam origins komik Gundala diceritakan sedikit latar belakang Gundala. Kita akhirnya mendapatkan catatan kecil milik Pak Hasmi yang beliau tinggalkan dan menginkorporasikan background Gundala dan dimasukkan di film ini," ujar Joko Anwar menjelaskan.

Joko Anwar Sutradara Terbaik FFI 2020

2. Pengkor

Salah satu yang bikin merinding dari teaser ini adalah kemunculan Pengkor kecil, sang penjahat. Hingga penampilan dewasa yang diperankan Bront Palarae, Pengkor bikin nyawa film ini terlihat benar-benar gelap.

3. Action-packed
 
Tentu saja, sebagai film superhero, Gundala punya adegan laga yang akan menambah seru cerita. Teaser ini pun mengungkap sejumlah adegan aksi laga, seperti kerusuhan di kawasan pabrik, hingga yang diperagakan oleh Abimana.

4. Kekuatan Gundala

Teaser ditutup dengan apik lewat aksi Gundala dalam kostumnya. Sancaka juga terlihat mendapat kekuatannya ketika petir menyambar. Saat Gundala menggunakan kekuatan petirnya jadi salah satu momen terbaik dari teaser ini. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya