Pengalaman Seram Muzakki Ramdhan

Muzakki Ramdhan
Sumber :
  • Dok pri

VIVA – Aktor cilik Muzakki Ramdhan semakin meroket sejak jadi pengisi suara Nussa dalam serial animasi di akun Youtube Nussaofficial. Di usianya yang masih belia, Muzakki masih ingin mencoba banyak hal, salah satunya dunia seni peran. Tahun ini ada beberapa judul yang dibintangi, salah satunya yang bergenre horor.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

“Lagi (syuting) film sih di Cirebon, Film Ratu Ilmu Hitam,” ucapnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam, 24 April 2019.

Anak berusia 9 tahun itu belum mau membocorkan karakter atau sekedar nama perannya. Namun Muzakki punya pengalaman yang membuat bulu kuduk berdiri. Saat berada di lokasi syuting film tersebut, ia melihat benda yang bergerak sendiri. Kejadian tersebut ia alami setidaknya dua kali.

Pemain Film Petualangan Anak Penangkap Hantu Ketakutan di Lokasi Syuting karena Ini

“Jadi itu lagi take sama kak Shenina Cinnamon. Di depan TV obengnya gerak sendiri. Enggak ada orang dan enggak ada angin, gerak sendiri. Terus ada lagi, Aku di kamar, bonekanya tuh ada di lemari tinggi gitu lagi tengkurep. Aku lagi tiduran aja, terus aku keluar ke kamar mandi, terus masuk lagi sudah berdiri,” katanya.

Untungnya, Muzakki bukan anak penakut. Berbagai kejadian janggal yang dialami tidak menganggu konsentrasinya selama syuting. Ia juga tidak kapok untuk kembali dalam film horor meski beberapa pengalaman menyeramkan terjadi.

Anak Penangkap Hantu Novel Karangan Asma Nadia Jadi Film Horor, Dibintangi Muzakki dan Sujiwo Tejo

“Enggak (kapok) sih. Karena kan sudah ngeliat prosesnya, ya kan settingan,” ujarnya.

Sebelumnya, Muzakki pernah membintangi beberapa film horor, antara lain Folklore: A Mother’s Love (2018) dan The Returning (2018). Ratu Ilmu Hitam akan menjadi film horor ketiganya. Selain Muzakki Ramdhan, Ratu Ilmu Hitam juga dibintangi oleh Hanna Al-Rasyid, Ario Bayu, Zara JKT48, Tanta Ginting, Ari Irham, Shenina Cinnamon, dan banyak lagi.

Laporan: Yasmin Karnita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya