Trailer 'Dua Garis Biru' Memancing Penasaran dan Haru

Film Dua Garis Biru
Sumber :
  • Starvision

VIVA –Film Dua Garis Biru berhasil menduduki peringkat satu trending Youtube. Trailer berdurasi 1 menit dan 52 detik itu menampilkan gambaran film yang diproduksi StarvisionPlus.

Reaksi Hotman Paris di Video yang Diduga Adhisty Zara

Dara (Zara JKT48) sedang dimabuk cinta dengan Bima (Angga Yunanda). Hubungan sepasang remaja yang masih duduk di bangku SMA itu kelewat batas. Dara dinyatakan positif hamil.

Masalah mulai terjadi, mulai dari keluarga, lingkungan sampai ke pribadi Dara dan Bima. Film yang disutradarai dan ditulis oleh Gina S Noer itu baru akan tayang pada 11 Juli 2019.

Soal, Video Artis Remaja, Ernest Prakasa: Tahan Nafsu Memaki

Sejak dirilis pada dua hari lalu, trailer film tersebut telah dilhat oleh hampir dua juta orang. Para warganet menuliskan ketidaksabarannya menunggu film ini dalam kolom komentar di trailer tersebut.

"Pas lihat sutradaranya Gina S Noer, wah! ini film keren wajib ditonton! Mba Gina salah satu penulis skenario terbaik di tanah air , foundernya plotpoint publishing . kualitas film ini akan sangat semenarik film sebelumnya, " tulis salah satu warganet.

Kakak Adhisty Zara Nilai Netizen Mulai Tidak Rasional

"Sex education beda sama film dewasa, jadi petisi yang kemaren koar-koar itu seperti salah kaprah, film edukasi kok mau dilarang sedangkan sinetron yang lebih banyak dampak buruknya dibiarkan tayang dengan bebas," ujar warganet.

Sebelumnya muncul petisi agar film ini tidak tayang. Petisi tersebut hilang dengan sendirinya. Selain Zara dan Angga, film ini juga dibintangi oleh Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Dwi Sasono, Lulu Tobing, Rachel Amanda, Maisha Kanna, Shakira Jasmine, Ligwina Hananto, Cindy Jkt48, Ariel Jkt48, Irgi Fahrezi, Rahma Alia, Asri Welas, dan Bintang Emon.

Okin dan Rachel

Kebersamaan Rachel Vennya-Salim Nauderer, Niko Al Hakim-Zara Diduga CLBK, Saling Peluk Mesra!

Niko Al Hakim dan Rachel Vennya merupakan mantan suami istri. Tak heran kebersamaannya, segera mencuri perhatian publik. Ditambah Adhisty Zara terlihat mesra dengan Okin.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2023