Kata Manajer Adhisty Zara Soal Video yang Viral

Adhisty Zara
Sumber :
  • Instagram @zaraadhisty

VIVA – Nama Adhisty Zara masih hangat, jadi perbincangan oleh warganet. Terkait hal ini, manajer Zara, Gwen coba dihubungi media untuk klarifikasi. Sayangnya, saat dihubungi, Gwen mengaku belum melihat video yang telah viral dan sempat merajai trending topik di Twitter Indonesia.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

"Video yang mana ya? Video apa dulu nih?" kata Glenn saat dihubungi media melalui aplikasi pesan WhatsApp, Rabu malam, 19 Agustus 2020. 

Gwen mengaku belum melihat video tersebut. Ketika dihubungi, Gwen mengaku masih mengurus beberapa pekerjaan sehingga belum tahu dengan video yang dimaksud.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

"Saya belum liat videonya seperti apa. Saya orang kerja nggak mungkin bisa klarifikasi secepat itu sebelum liat videonya langsung," ujarnya.

Video tersebut memperlihatkan wanita yang diduga Adhisty Zara. Sang wanita terlihat biasa saja saat pria yang disampingnya menyentuh area dada. Perlakuan tersebut terulang dan reaksi sang wanita justru tersenyum.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Video itu disebut-sebut hanya bertahan beberapa saat di akun Instagram @zaraadhisty. Hanya saja jemari warganet telah mereka video tersebut dan kemudian menyebarkan melalui Twitter. Tak lama hal mengenai Zara menjadi viral. 

Setelah ditanya beberapa kali, Gwen tetap tidak mau menjawab. Ia memilih tidak mengeluarkan komentar untuk sementara waktu. 

Baca juga: Adhisty Zara Matikan Kolom Komentar, Warganet Serang Instagram Ibunya

"Saya akan no coment untuk saat ini, oke," ujar Gwen.

Pada Rabu, 20 Agustus dini hari, Adhisty Zara memilih menghapus foto profilenya di Instagram. Sebelum itu, Zara menonaktifkan kolom komentar. Akun Twitter Zara juga ikut menghilang. Sayangnya, warganet ikut komentar di akun Instagram ibunda Adhisty Zara. Beberapa warganet ada yang coba menengahi untuk tidak menyerang akun Instagram ibunda Adhisty Zara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya