Adhisty Zara Matikan Kolom Komentar, Warganet Serang Instagram Ibunya

Adhisty Zara dan ibunya
Sumber :
  • Instagram @mrssaladin

VIVA – Aktris Adhisty Zara memilih untuk menonaktifkan kolom komentar pada akun Instagram @zaraadhisty. Hal itu dilakukan Zara setelah beredar video yang mirip dengan dirinya beredar. Dalam video tersebut, wanita yang diduga Zara dipegang dadanya oleh seorang pria.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Wanita itu tidak protes atau marah dengan tindakan sang pria yang dilakukannya sampai dua kali. Warganet tidak bisa berkomentar di akun Instagram Zara kini lari ke akun Instagram ibundanya, Sofia Yulinar di @mrssaladin.

Warganet seolah memperkeruh keadaan dengan mengatakan apa yang dilakukan wanita yang diduga Adhisty Zara tersebut. Nama Zara sempat menjadi trending nomor satu Twitter Indonesia dan hal ini diadukan warganet ke Sofia.

Sri Mulyani Buka Suara soal Warga Beli Sepatu Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta

"Tante tolong anaknya diajarin supaya jangan mau di pegang2 sama pacarnya gtu. Bukan muhrim," ujar warganet.

"ahhh miris tan, anaknya meranin dua garis biru kok malah jd yg pelakunya," kata warganet.

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

"Tante, masa anaknya blom nikah udah main cubit cubit manja," kata warganet.

"Udh stop dong jgn ganggu mamanya jg. Mamanya pasti tau kok. Udh anak twit jgn nyerang mamam jugaaa," tulis warganet.

Adhisty Zara bukan hanya menonaktifkan kolom komentar di Instagram. Akun Twitter yang biasanya aktif @zaradhst menghilang. Kemungkinan besar, Zara memilih untuk tidak menonaktifkan akun Twitternya tersebut.

Sampai saat ini belum ada keterangan dari pihak Adhisty Zara. Nomor manajer yang terpampang di Instagramnya tidak bisa dihubungi dan belum ada tanggapan terkait hal ini.

Warganet masih ramai memperbincangkan Adhisty Zara di Twitter. Mereka mengunggah ulang rekaman dari stories tersebut. Bahkan beberapa orang mereka ulang adegan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya