Hari Pertama Tayang, Film Gundala Dibanjiri Banyak Pujian

Film Gundala.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film superhero pertema Jagat Sinema BumiLangit, yakni Gundala akhirnya tayang di bioskop. Film yang sudah diantisipasi sejak lama ini telah tayang sejak kemarin 29 Agustus di ratusan bioskop yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

Antusiasme tinggi dari masyarakat pun sangat terasa dengan kehadiran sang Patriot Pertama dari Jagat Sinema Bumilangit di layar lebar. Film yang disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Joko Anwar ini menjanjikan tampilan aksi yang seru dibalut dengan drama yang tak kalah menyentuh.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA Jumat 30 Agustus 2019, Kemeriahan penayangan Gundala di hari pertama terasa di berbagai tempat. Berbagai komunitas ikut merayakan dengan mengadakan kegiatan nonton bareng. 

Pukulan Pevita Pearce Sangat Keras, Randy Pangalila: Sampai Saya Mental

Kemeriahan bahkan terjadi di beberapa mall di Jakarta seperti Senayan City, Plaza Senayan, Epicentrum, dan masih banyak lagi. Bukan hanya di jam primetime saja, banyak juga masyarakat yang sudah menyerbu bioskop sejak siang hari. 

Setelah menyaksikan film Gundala, masyarakat di bebagai bioskop di Tanah Air juga tidak segan bertepuk tangan sebagai bentuk pujian kepada film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Tara Basro, Ario Bayu, dan Rio Dewanto tersebut.

Fakta Unik Kostum Sri Asih, Total Ada 8 Dipesan Langsung dari Amerika Serikat

“Bukan gala premiere, bukan nobar, tapi penonton pada tepuk tangan begitu #Gundala selesai,” tulis akun instagram @RasyidHarry.  

“Dan juga tepuk tangan waktu jagoan selanjutnya muncul walaupun cuma bentar. Reflek penonton langsung 'whoaaa'," tulis akun @aunulhakim.

Tak hanya itu deretan publik fugur juga ramai-ramai memberikan pujian di hari pertama pemutarannya.  

“#Gundala adalah film superhero lokal terbaik yang pernah gue tonton,” tulis Alitt Susanto, penulis buku bestseller.

“#Gundala memuaskan di banyak lini! Strong cast, solid grip. Bangga dan bahagia menontonnya! Selamat @jokoanwar! Gak kebayang hidupmu bbrp tahun ke depan, shooting nonstop utk semesta BumiLangit kyknya nih!,” tulis Dewi Lestari memberikan pujian untuk Joko Anwar.

“So #gundala is probably the first indonesian blockbuster ever. it's grand, it's big, it's majestic. so many flavors inside one film. intense, dramatic and funny. harus ditonton di bioskop to feel the greatness,” tulis pengulas film Candra Aditya.

Berbagai pujian ini juga dapat dilihat di Instagram Gundala Official. Pujian itu meliputi jalan cerita yang bagus, sinematografi yang breathtaking, scoring yang bikin gemetar, belum lagi pengembangan karakternya.

Film Gundala menjadi patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit, yang diproduksi oleh Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment. 

Film ini merupakan jalinan film tentang Jagoan dan Pendekar cergam Indonesia legendaris. Kembalinya karakter ciptaan Hasmi ke layar lebar ini diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan. (zho)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya