Ada Adegan Wanita Seksi, Warkop DKI Reborn Masuk Kategori Film Dewasa?

Warkop DKI Reborn bakal kembali dengan formasi baru yang lebih fresh.
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Dalam rangka memperingati 46 tahun lahirnya grup lawak legendaris Warkop DKI, pada tanggal 7 September 2019 mendatang, Falcon Pictures akan menggelar acara Mega Premiere film Warkop DKI Reborn di seluruh Indonesia.

Warkopi Resmi Bubar!

Hanya dengan harga tiket Rp5 ribu saja, masyarakat sudah bisa menikmati film Warkop DKI Reborn di bioskop seluruh Indonesia. Acara ini akan menjadi acara gala premiere film terbesar di Indonesia.

Ternyata antusiasme masyarakat untuk menyaksikan film Warkop DKI Reborn yang bakal mulai tayang 12 September 2019 mendatang sangatlah luar biasa. Terbukti tiket dengan harga Rp5 ribu itu ludes terjual di seluruh Indonesia hanya dalam waktu dua hari. Hal tersebut tentu sangat membuat seluruh tim Warkop DKI Reborn bangga.

Viral Lewat Warkopi, Sepriadi Sampai Punya Perusahaan Sendiri

“Jadi di hari pertama 95 persen dibeli. Besoknya sudah sold out kayak gitu. Bahkan ada yang beli satu keluarga. Tanggapannya senang banget,” ucap Indro di XXI Senayan City, Kamis, 5 September 2019.

Indro juga menambahkan bahwa film Warkop DKI versi terbaru ini berbeda dengan film Warkop DKI Reborn sebelumnya. Film Warkop DKI terbaru ini murni cerita baru dan kekinian, tidak ada remake dari film-film Warkop sebelumnya.

Soal Warkopi, Lembaga Warkop DKI Pilih Selesaikan Secara Kekeluargaan

“Ini beda dengan film Warkop 1 dan 2. Itu ada remake, kalau ini punya cerita sendiri, punya benang merah yang jelas, juga komedinya. Walau karakter dan koridornya Warkop, tapi komedinya kekinian banget,” kata Indro.

Lebih lanjut, jika dilihat dari tayangan trailer-nya, film Warkop DKI Reborn ini menghadirkan adegan wanita berpenampilan seksi. Rako, selaku sutradara tampaknya belum bisa memastikan apakah film Warkop ini akan berkategori dewasa karena adanya adegan tersebut.

“Belum tahu, sampai sekarang belum tahu (kategori usianya). Tapi menurut saya sih semua umur,” kata Rako. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya