Bryan Domani dan Mawar de Jongh Terlibat Kisah Cinta Rumit

Mawar de Jongh dan Bryan Domani
Mawar de Jongh dan Bryan Domani
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Film yang diangkat dari novel best seller berjudul SIN, akan meramaikan industri perfilman Indonesia. Film ini menceritakan kisah hubungan Raga Angkasa (Bryan Domani) dan Ametta Rinjani (Mawar de Jongh) yang cukup rumit.

Sang sutradara, Herwin Novianto, menganggap kisah dalam film ini tidak biasa namun tetap dekat dengan sebagian masyarakat. Film ini akan berfokus pada pemeran utama mereka, Meta dan Raga.

Singkat cerita keduanya terjebak dalam perasaan yang sama. Namun juga terlibat dalam suatu hal yang rumit dalam waktu bersamaan.

"Ini cerita tentang Meta dan Raga, kita akan bercerita tentang sudut pandang Meta. Meta hidup sendiri enggak tahu siapa orangtuanya, tapi tiba-tiba ketemu Raga. Meta ini kan primadona sekolah tapi maunya sama Raga," ujar Herwin di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin, 9 September 2019.

Baca Juga: Cerita Lain dari Proses Casting Mawar dan Bryan untuk Bumi Manusia

Bryan Domani sendiri menganggap selama proses syuting film SIN, banyak pengalaman baru yang bisa ia dapatkan. Sebab ia harus berlatih olahraga tinju yang selama ini belum pernah ia sentuh.

"Untuk adegan fighting kami sebelumnya ada workshop dengan pelatih tinju dengan petinju Daud Jordan. Ini suatu pengalaman yang luar biasa buat saya,” kata Bryan.