Cek Toko Sebelah The Series 2 Tayang Liburan Akhir Tahun 2019

Konferensi pers Cek Toko Sebelah 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Setelah sukses dengan filmnya, Cek Toko Sebelah membuat versi series. Kabar bagus nih kini series film itu telah masuk dalam musim yang kedua. Cek Toko Sebelah The Series 2 akan menampilkan kisah yang lebih menggelitik dan menghibur.

Jadi Sutradara Sekaligus Pemain di Cek Toko Sebelah, Arie Kriting: Fun

Pada musim kedua ini, banyak pemain baru yang akan menghiasi cerita Cek Toko Sebelah di antaranya Morgan Oey (Asui), Soleh Solihun (Kang Tatang), dan Anggika Bolsterli (Abel).

Selain pemain baru tersebut, para pemeran lama juga masih akan ikut dalam Cek Toko Sebelah The Series 2 ini, ada Ernest Prakasa (Erwin), Dion Wiyoko (Yohan), Chew Kin Wah (Koh Afuk), Adinia Wirasti (Ayu), dan Awwe (Ojak).

Cek Toko Sebelah The Series 2 Libatkan 3 Sutradara dan 120 Pemain

"Perantauan dari Singkawang, ponakan Ko Afuk, sepupunya Dion sama Ernest. Lahir di Kalimantan Barat, selama syuting pakai dialek Singkawang," ujar Morgan saat menerangkan karakter Asui, di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis 12 Desember 2019.

Morgan mengaku sangat menyukai cerita dari Cek Toko Sebelah sejak film pertama kali diputar. Namun sayang ia belum mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam film dan series pertama.

Tayang Perdana di HOOQ, Serial Cek Toko Sebelah Diserbu Penonton

"Seneng banget karena jujur gue suka banget sama CTS versi film. Pas nonton ini enggak afdhol cerita keluarga China engga ada gua. Starvision bikin series belom di-calling juga, apa kurang oriental saya ya. Ada Bu Dayu, Ernest. Akhirnya Puji Tuhan doa terkabul series season dua gue diajak gabung. Walau bukan keluarga inti," katanya.

Pada musim kedua ini menceritakan Koh Afuk yang sudah pensiun merasa bosan dengan kegiatannya dan akhirnya membeli sebuah kolam ikan dan dikelola bersama dengan para karyawan lamanya.

Arie Kriting sebagai sutradara, bersama dengan Ernest Prakasa, Soleh Solihun, dan Bene Dion mengaku lebih santai saat mengerjakan musim kedua ini karena lebih bisa eksplorasi.

"Yang ini sekarang lebih mudah karena yang season pertama kita masih terikat timeline film, emosi juga masih harus menyesuaikan emosi di film. Tapi kalau season dua karena timeline adalah setelah film CTS, enam bulan lebih, kita jadi lebih bebas eksplor karakternya," kata Arie.

Cek Toko Sebelah The Series 2 ini sudah dapat disaksikan mulai Kamis 12 Desember 2019 yang akan tayang setiap pekannya, akan ada 18 episode dengan tiga episode pertama dapat disaksikan gratis diaplikasi HOOQ.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya