Sinopsis Brick Mansions, Film Terakhir Mendiang Paul Walker

Brick Mansions.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Selama ini mendiang aktor Paul Walker dikenal karena film Fast and Furious. Padahal ia juga pernah membintangi beberapa film yang tak kalah bagus, lho. Salah satunya adalah film tahun 2014 berjudul Brick Mansions.

Gantikan Paul Walker, Vin Diesel Antar Meadow Walker ke Pelaminan

Selain Walker, film ini juga menghadirkan David Belle, RZA, also starring Goûchy Boy, Catalina Denis and Carlo Rota. Film besutan sutradara Camille Delamarre tersebut dirilis pada 25 April 2014, lima bulan setelah kematian Walker pada 30 November 2019. Ini juga menjadi film terakhir Walker.

Brick Mansions bercerita tentang kehidupan di Detroit, Michigan, Amerika Serikat tahun 2018 yang mulai ditinggalkan penduduknya. Kota ini dipenuhi rumah-rumah dari batu bata yang tak terawat dan dihuni oleh para penjahat berbahaya.

Mobil Bekas Aktor Paul Walker Bakal Dilelang, Harganya Rahasia

Karena tidak dapat mengendalikan kejahatan, para pejabat kota membangun dinding penahanan kolosal setinggi 40 kaki dan telah dibangun di sekitar daerah ini yang dikenal sebagai proyek atau zona larangan bepergian untuk melindungi seluruh kota.

Polisi memantau semua pergerakan masuk dan keluar dari Brick Mansions, di mana sekolah dan rumah sakit di daerah berbahaya ini ditutup. Untuk polisi yang menyamar, Damien Collier (Paul Walker), setiap hari adalah pertempuran melawan korupsi setelah kematian ayahnya.

Sinopsis Brick Mansions, Film Terakhir Paul Walker Tayang Malam Ini

Sedangkan bagi mantan narapidana Prancis-Karibia, Lino (David Belle), setiap hari adalah perjuangan untuk menjalani kehidupan yang jujur.

Lino diburu oleh gembong narkoba Tremaine Alexander karena mencuri sejumlah besar heroin dan mengosongkannya ke bak mandi. Lino menghindari penangkapan dan Tremaine menyuruh anak buahnya menangkap kekasih Lino.

Lino mencoba untuk membebaskannya dan bersama-sama mereka berhasil melarikan diri dan menangkap Tremaine, kemudian menyerahkannya ke polisi di dinding perbatasan. Namun, Lino ditipu oleh polisi. Ia tidak menyadari bahwa Tremaine telah menyuap polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya