2 Tahun Setelah yang Pertama, New Mutants Akhirnya Rilis Trailer Baru

New Mutants.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Setelah dua tahun tak tedengar kabarnya, The New Mutants akhirnya merilis trailer baru. Dalam trailer berdurasi 2 menit 23 detik yang dirilis 20th Century Fox menggambarkan sedikit kekuatan para mutan muda ini dan bahaya yang mereka timbulkan.

10 Film Disney yang Nasibnya Masih Gantung Efek Pandemi Corona

"Semua orang punya iblis masing-masing," tulis 20th Century Fox Indonesia, Senin, 6 Januari 2020.

Perilisan trailer kedua ini membutuhkan waktu yang sangat lama sejak video pertama dimunculkan pada 13 Oktober 2017 lalu. Kabarnya, The New Mutants akan tetap tayang dengan versi aslinya.

The New Mutants Perkenalkan Generasi Baru X-Men

Sebelumnya, kabar beredar menyebutkan, Fox, yang kini sudah dimiliki Disney, akan melakukan syuting ulang untuk film New Mutants tersebut. Namun sang sutradara, Josh Boone, mengonfirmasi lewat Instagramnya bahwa New Mutants akan tetap merilis versi asli dan pandangannya.

Baca Juga: The New Mutants Perkenalkan Generasi Baru X-Men

Mayjen TNI Candra Wijaya Rotasi Jabatan Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka, Ini Daftarnya

"New trailer supervised by myself, co-writer @knatelee and color corrected by the great @peter_deming arrives January 6th. We’re very excited to share it with you," kata Josh Boone, pekan lalu.

Dari trailer yang ditayangkan, New Mutants tampaknya akan berbeda dari film superhero Marvel sebelumnya. Film ini akan lebih mengedepankan nuansa horor dengan cerita yang fokus pada 5 mutan remaja.

Mereka adalah Danielle Moonstar/Mirage (Blu Hunt), Rahne Sinclair/Wolfsbane (Maise Williams), Sam Guthrie/Cannonball (Charlie Heaton), Roberto da Costa/Sunspot (Henry Zaga), dan Illyana Rasputin/Magik (Anya Taylor-Joy). Kelimanya dikurung di sebuah tempat, yang konsepnya jauh dari sekolah untuk anak-anak spesial milik Profesor Xavier dari X-Men.

"Kurasa kita ke sini bukan untuk jadi lebih baik. Tempat ini mengambil ketakutan terbesarnya, membuatmu menjalaninya sampai membunuhmu," ujar salah satu dialog dalam trailer.

Menurut Josh Boone, New Mutants akan tayang di bioskop pada 3 April 2020 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya