Sinopsis The Transporter Refueled, Tayang Malam Ini

The Transporter Refueled.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film The Transporter Refueled yang dirilis pada tahun 2015 lalu akan tayang di TV, Selasa malam, 6 Oktober 2020. The Transporter Refueled adalah film yang bercerita tentang mantan tentara bayaran bernama Frank Martin (Ed Skrein).

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Dia kemudian menjadi seorang pengantar paket rahasia untuk orang-orang yang dipertanyakan. Hingga suatu hari Frank Martin mendapat tugas mengantar paket yang ternyata tidak sesuai perjanjian. Paket tersebut merupakan paket yang dikirim oleh Anna (Loan Chabanol), wanita licik yang mempekerjakannya untuk proyek merampok dalam skala besar.

Baca Juga: Kickboxer: Vengeance, Adu Laga Van Damme dengan Dave Bautista

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Menyadari hal tersebut penuh bahaya dan risiko, Frank kemudian menolak permintaan Anna. Sayangnya, Anna dan timnya telah lebih dulu menculik ayah Frank (Ray Steveson) sehingga membuatnya ikut proyek tersebut demi keselamatan sang ayah.

Frank pun bergabung dengan mafia Rusia yang berbahaya. Sambil melakukan aksinya, Frank dengan lihai melarikan diri dan berusaha menyelamatkan sang ayah. Namun, upayanya itu malah mencetuskan amarah para mafia sekaligus Anna.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Untuk diketahui, The Transporter Refueled ini sendiri merupakan film seri keempat dalam franchise Transporter. Film ini mendapatkan rating 16 persen dari Rotten Tomatoes dan dari situs IMDb memberikan rating 5,2/10 untuk film ini.

The Transporter Refueled disutradarai oleh Camille Delamarre dan dibintangi oleh Ed Skrein, Loan Chabanol, Ray Stevenson, Gabriella Wright, Tatiana Pajkovic, Wenxia Yu, dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana kelanjutan nasib dari Frank dan sang ayah? Temukan jawabannya malam ini pukul 21.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya