Dibintangi Dakota Johnson, Film Daddio Resmi Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini!

Film Daddio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – Setelah sukses menayangkan film How To Make Million Before Grandma Dies, KlikFilm kali ini kembali menghadirkan film penuh makna, berjudul Daddio yang resmi tayang di bioskop Indonesia, mulai hari ini Rabu, 10 Juli 2024.

Mengintip Kelucuan Film Kang Mak From Pee Mak Lewat Trailernya

Film asal Amerika Serikat ini dibintangi oleh aktris dan aktor ternama, Dakota Johnson dan Sean Penn. Secara keseluruhan, film yang berdurasi 101 menit itu akan membawa penonton menyelami cerita yang penuh makna kehidupan tentang hal-hal yang saling berkaitan seperti cinta dan kehilangan.

Berdasarkan informasi dari keterangan tertulis, cerita dalam film Daddio berfokus pada Girlie (Dakota Johnson), seorang perempuan yang memutuskan untuk pergi ke New York, setelah mengalami sebuah tragedi. Saat tiba di New York, ia naik taksi dan bertemu dengan Clark (Sean Penn), seorang sopir tua yang bijaksana.

Profil dan Pekerjaan Edward Akbar, Suami Kimberly Ryder yang Baru Digugat Cerai

Layaknya sopir dengan penumpang, obrolan Girlie dan Clark awalnya berjalan secara biasa saja, bertanya dan menjawab terkait hal-hal dasar. Namun, semakin lama, obrolan keduanya jadi mendalam hingga saling bertukar pikiran perihal kehidupan pribadi seperti cinta dan kehilangan.

Emiten Bioskop Cinema XXI Rombak Jajaran Komisaris, Simak Formasinya

Dari departemen akting, sudah tidak bisa diragukan lagi. Dengan nama besarnya di dunia film, Dakota Johnson berhasil membawakan karakter Girlie dengan sangat baik dan mampu menyampaikan emosi kepada penonton dengan maksimal. 

Sean Penn juga mampu membawakan peran Clark dengan memukau. Clark yang digambarkan sebagai sosok bijaksana dan penuh karisma, mampu ditonjolkan dengan sangat baik oleh Sean. 

Christy Hall yang duduk di kursi sutradara mampu menciptakan suasana intim dan menyentuh hati dalam film Daddio. Hal lain yang patut diacungi jempol juga adalah bagaimana kuatnya kemistri antara Johnson dan Penn, sehingga cerita bisa sangat berirama dan asyik saat disaksikan.

Daddio bukan hanya film tentang dua orang yang mengobrol di dalam taksi. Lebih dari itu, film tersebut juga menghadirkan pesan moral yang mendalam tentang hubungan antar manusia. 

Kimberly Ryder

Kimberly Ryder 'Masuk Penjara', Begini Perasaannya

Berperan sebagai Weni di film Bangsal Isolasi, Kimberly Ryder melakoni proses syuting di Benteng Van der Wijck yang punya suasana misterius. Dia merasakan di penjara.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2024