Tom Hanks Bagikan Kisah Perannya di Film News of the World

Tom Hanks.
Sumber :
  • Instagram/goldenglobes

VIVA – Tom Hanks akan berperan sebagai Kapten Jefferson Kyle Kidd dalam film terbarunya News of the World. Film ini direncakan tayang pada 25 Desember 2020 mendatang. 

Mesir Ancam Cabut Perjanjian Perdamaian Jika Israel Serang Perbatasan Gaza

Melalui video yang diunggah ke akun Twitter resmi Paramount Pictures dan Universal Pictures di Indonesia, Tom Hanks membagikan ceritanya saat berperan sebagai Kyle Kidd. Ia mengaku sangat bersemangat saat harus berperan sebagai Kyle Kidd. Ia menyukai karakter dari perannya itu. 

"Saya suka mendengarkan cerita yang hebat seperti halnya menceritakannya dan itulah mengapa saya sangat bersemangat bermain Kidd. Dia pendongeng. Dia didorong, emosional.  Dia mulia. Dia tergerak untuk mencari kebenaran," kata Tom Hanks dikutip VIVA, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Tanggapi Isu Nepotisme Hollywood, Tom Hanks Sebut Anak-anaknya Ada di Bisnis Keluarga

Baca juga: 2 Minuman Ini Turunkan Risiko Kematian Pasien Diabetes

Film yang dibuat berdasarkan novel karya Paulette Jiles ini menceritakan tentang seorang veteran perang saudara yang menyebarkan ceritanya kepada orang-orang. 

Begini Cara Aktor Tom Hanks Mengelola Diabetes Tipe 2

"News of the World berlangsung di bawah bayang-bayang perang saudara yang telah berakhir. Ada kekalahan, ada perselisihan dan kemarahan. Karena perang, Kidd kembali tanpa memiliki apa-apa lagi. Membaca berita memberinya tujuan. Dia bangkit, dia mengumpulkan cerita, dia menyampaikan bacaan dan kemudian pindah ke kota berikutnya," katanya. 

Dalam perjalanannya Kyle Kidd bertemu dengan seorang anak perempuan bernama Johanna yang diperankan Helena Zengel di Texas. Johanna sendiri besar di Suku Kiowa. Pertemuan itu terjadi karena Johanna enggan kembali bersama paman dan bibinya. 

"Kemudian datanglah Johanna, korban penculikan. Dia tidak tahu siapa keluarganya. Terbeban oleh moral yang dimiliki, Kidd ingin mengembalikan dia kepada keluarga dan ini datang dari seorang lelaki yang telah kehilangan kemiripan apa pun dari apa yang disebut dengan keluarga," tuturnya. 

Namun, akhirnya Johanna setuju untuk kembali pada keluarganya setelah Kyle Kidd bersedia untuk menemaninya menuju ke rumah. 

"Pesan yang sesungguhnya adalah, ketika kamu memiliki cinta dalam hidupmu, apa pun akan baik-baik saja. Seperti itulah semua cerita yang hebat. Itu hanya cinta murni untuk manusia lainnya," ujarnya.. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya